Sukses

Entertainment

Bersiap Menyerap Banyak Insight dari Garin Nugroho di Hari Terakhir #SerunyaBelajar Ada di TikTok

Fimela.com, Jakarta Kampanye edukasi #SerunyaBelajar Ada di TikTok mencapai puncak penyelenggaraannya pada tanggal 10 Juli 2022, hari ini. Sejumlah narasumber inspiratif seperti Merry Riana dan Garim Nugroho siap untuk berbagi pengalamannya dalam sesi Networking Party yang berlangsung mulai pukul 13.00 WIB.

Acara yang terbuka untuk umum dan diselenggarakan secara offline di Mbloc Space, Jakarta Selatan itu memang mengakomodir masyarakat yang ingin mendapat insight positif dari para narasumber yang dihadirkan. Satu yang juga tak boleh dilewatkan dalam event tersebut adalah kehadiran sutradara kondang, Garin Nugroho.

Garin Nugroho akan mengisi sesi terakhir TikTok Networking Class dengan tema 'Berkembang dan Berbagi dengan Bercerita'. Selain itu, ada pula Merry Riana akan memulai sesi TikTok Networking Class hari Minggu (10/7/2022) dengan mengangkat tema 'Berbahagia dengan Kreativitas yang Tepat untuk Dunia'. 

Yang Lainnya

Selain dua nama yang sudah populer di bidangnya masing-masing itu, Networking Party event #SerunyaBelajar Ada di TikTok hari ini juga menghadirkan Edu Creator, sebutan untuk mereka yang fokus membuat konten edukasi di TikTok seperti Urrofi dan Erika Richardo. Di sesi TikTok Networking Class, Urrofi akan membahas tentang Menyambut Era Baru Audio Visual, sementara Erika Richardo akan mrngangkat tema Berekspresi Lewat Lukisan di sesi berikutnya.

Sebelumnya, pada Sabtu (9/7/2022), Networking Party event #SerunyaBelajar Ada di TikTok sudah menghadirkan sejumlah nama seperti Rachel Amanda dan Anton Ismael yang berbagi insight positif untuk audience yang hadir dengan tema yang sesuai bidangnya masing-masing. Selain itu, di hari yang sama juga menghadirkan Edu Creator Pak Win yang membahas soal cara cerdas memulai bisnis dan Vina Muliana yang memberikan tips dalam mempersiapkan karier yang cerdas untuk para generasi muda.

Tentang #SerunyaBelajar Ada di TikTok

Kampanye #SerunyaBelajar Ada di TikTok sendiri merupakan kampanye inspiratif yang mendorong generasi muda mengubah mindset tentang belajar yang membosankan karena kehadiran platform digital bisa bikin belajar makin seru dan informatif. Rangkaian kegiatan kampanye #SerunyaBelajar Ada di TikTok dilaksanakan secara hybrid mulai tanggal 27 Juni hingga 10 Juli dengan 3 kegiatan utama seperti Hashtag Challenge berhadiah untuk semua pengguna TikTok di atas usia 18 tahun, TikTok Live Series dengan tema Serunya belajar Bangun Masa Depan pada 29 Juni sampai 7 Juli 2022, dan offline event Creative Edu Exhibition yang berlangsung di Mbloc Space, Jakarta Selatan.

Networking Party yang dimeriahkan oleh sejumlah narasumber inspiratif merupakan salah satu suguhan yang bisa didapatkan dalam event Creatice Edu Exhibiton selain pameran instalasi edukasi yang menarik dan estetik. Pada Jumat (8/7/2022) ada pula suguhan music performance dari Feel Koplo dan IDGITAF sebagai tanda dimulainya Creative Edu Exhibition. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading