Sukses

Entertainment

Bentuk Perhatian Ariel NOAH Terhadap Dunia Esport

Fimela.com, Jakarta Musisi Nazriel Irham atau yang lebih dikenal dengan dengan nama Ariel NOAH menjadi salah satu publik figur yang diketahui memiliki ketertarikan dalam bidang esport. Meski tak terjun sebagai pemain profesional, namun Ariel kerap menunjukkan kegemarannya bermain game saat mengisi waktu luang. Ariel pun ternyata menaruh perhatian besar pada dunia esport Indonesia.

Menurut Ariel, dunia gaming saat ini punya potensi besar untuk terus dikembangkan. Ia lantas menyambut positif kolaborasi tim RRQ dengan brand fashion 3Second yang mendapuknya sebagai brand ambassador memiliki kesamaan visi untuk mengangkat dunia esport agar menjangkau kalangan yang lebih luas demi mendapatkan pemain-pemain yang berkualitas nantinya.

"Menurut gue ini merupakan satu kerjasama yang bagus. Dunia game ini kalau di angkatan gue itu agak terabaikan, apalagi yang belum online. Jadi supporting untuk di game ini menurut gue suatu gerakan yang bagus," ungkap Ariel NOAH saat RRQ dan 3Second menggelar Meet And Greet di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Apalagi kita punya atlet-atlet yang memang sudah terbukti bisa bersaing di dunia, jadi memang penting dan harus di-maintain sama orang-orang yg peduli. Mudah-mudahan kerjasamanya bisa berlangsung lama sih," lanjutnya kemudian.

Bentuk Kolaborasi

Salah satu bentuk kolaborasinya, 3Second akan menyediakan official mercendise dari RRQ di seluruh store mereka yang tersebar di seluruh Indonesia. Henry Sase selaku Marketing Manager 3Second mengaku menggaet RRQ sebagai partner kerjasama untuk memperluas pasar.

"Kami fokus, ekspansi. Industri gaming itu makin melesat di Indonesia, kenapa kita pilih RRQ juga karena yang terbaik, favorit, yang the best-nya ya saat ini RRQ," katanya.

"Dengan kita kolaborasi bersama 3Second kita bisa lebih menjangkau fans-fans RRQ di seluruh Indonesia. Karena Tokonya aja ada di seluruh Indonesia, jadi nanti di situ akan ada merch kita," timpal Pak AP, Co-founder & CEO RRQ. 

Cari Bibit Baru

Untuk RRQ sendiri, kolaborasi ini diharapkan bisa ikut menjaring bakat-bakat gamer dari daerah untuk maju ke kancah internasional. Salah satu langkah yang dilakukan ialah menggelar turnamen-turnamen regional secara konsisten.

"Nanti kita akan ada turnamen-turnamen di daerah, itu membuktikan bahwa daerah juga bisa punya kesempatan untuk menciptakan atlet-atlet," pungkas Henry Sase.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading