Sukses

Entertainment

5 Potret Aktor Muda Ketika Akting Momong Anak di Sinetron SCTV

Fimela.com, Jakarta Sinetron SCTV sebagaian besar merupakan karya dari SinemArt yang selalu menawarkan cerita yang menarik. Tak hanya cerita, pemeran utamanya juga merupakan aktor dan aktris muda. Selain mempunyai wajah yang menawan, aktor dan aktris muda ini juga punya kemampuan akting yang patut diacungi jempol.

Dalam sinetron yang bergenre drama, umumnya cerita dimulai saat karakter utama masih berusia muda dan berstatus lajang. Seringin dengan jalannya cerita, karakter utama ini memasuki masa pernikahan dan mempunyai mkomongan.

Beberapa artis Indonesia ini belum mempunyai anak, bahkan belum menikah. Akan tetapi mereka dituntut untuk berperan sebagai orangtua karena kebutuhan skenario.

Walaupun belum mempunyai anak, akan tetapi beberapa aktor ini tampil menawan saat beradegan momong anak. Siapa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Dylan Carr

Dylan Carr menjadi salah satu pemain di sinetron Dewi Rindu. Ia berperan sebagai Adrian yang lepas tanggung jawab setelah merenggut kesucian dari Dewi. Adrian pun memnyesal saat tahu perbuatannya membuahkan seorang anak.

Rangga Azof

Rangga Azof beberapa kali memerankan karakter ayah, termasuk dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri dan Samudra Cinta. Tak heran jika ia sudah terbiasa menggendong bayi.

Cinta Brian

Dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri, Cinta Brian terlihat mahir saat menggendong anak. Bahkan banyak penonton yang baper saat melihat Cinta Brian menggendong anak.

Giorgino Abraham

Pada awal 2021, Giorgino Abraham bermain dalam Love Story The Series. Ia memerankan karakter bernama Ken. Walaupun belum menikah dan mempunyai anak, akan tetapi akting menggendong bayi tampak seperti bapak-bapak beneran.

Achmad Megantara

Achmad Megantara tampil memukau di sinetron Dewi Rindu. Ia memerankan karakter Rangga. Adegan saat ngemong anak tampak begitu hangat.

What's On Fimela
Loading