Sukses

Entertainment

Pergi ke Korea Selatan, Dea Annisa Ingin Main di Festival Lokal

Fimela.com, Jakarta Dea Annisa dipercaya menjadi Global Ambasador untuk Korea Tourism Organization. Korea Selatan yang sudah membuka kembali untuk wisatawan asing, Dea akan berkunjung ke Korea Selatan pada akhir tahun ini.

"Aku sama KTO bakal balik lagi ke Korea akhir tahun ini. Mudahan-mudahan bisa terlaksana. Dalam rangka memang diundang sama KTO buat experience lagi karena aku pengin glocal di sana," ujar Dea Annisa saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dea Annisa diberi kepercayaan oleh Korea Tourism Organization untuk memilih destinasi wisatanya sendiri. "Nah aku lebih milih ke glocal-nya, aku pengin kayak ke Gapyeong. Aku pengin ngerasain festival-festivalnya mereka karena banyak banget," tuturnya.

Water Sport

Dea Annisa mengaku jika ia ingin mencoba festival water sport yang ada di Korea Selatan. "Salah satu festival yang aku nantiin itu sebenarnya di summer jadi kayak ada festival main air kali ya, jatuhnya kayak water sport dan itu seru banget lihat experience orang-orang yang sudah ke sana, wah seru banget gue pengin ngerasain kayak gitu," ungkapnya.

"Aku kebetulan memang suka banget main di air jadi kayak seru," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading