Sukses

Entertainment

Bernuansa Hitam Putih, Ini 5 Potret Maternity Nadia Saphira

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Nadia Saphira, pasalnya perempuan cantik ini memamerkan kehamilannya yang didampingi oleh sang suami, Mikael Mirdad. Kabar bahagia ini disampikan Nadia melalui akun Instagram pribadinya.

Seperti diketahui, Nadia mengawali kariernya di dunia hiburan Indonesia melalui model sampul pada 2003. Kemudian ia melebarkan sayapnya ke dunia akting dengan bermain dalam serial TV, Ada Apa Dengan Cinta? pada 2003.

Dan kini, perempuan cantik ini memilih fokus berkarier sesuai dengan pekerjaannya yaitu sebagai pengacara. Pada 2014, ia terlihat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menangani sebuah kasus.

Lantas seperti apa potret kehamilan pertama Nadia Saphira? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Dalam sebuah postingan, Nadia terlihat bearpose didampingi suami tercinta. Mikael tampak gagah berdiri di samping, sedangkan Nadia duduk sambil memegang perut.

Dalam sebuah foto, Nadia tampak memegang perutnya. "bersyukur dan bertumbuh,” tulisnya.

Ada juga foto yang fokus menyorot ke perut Nadia Saphira yang sudah membesar. Akan tetapi ia tidak memberikan keterangan soal usia kandungannya.

Dengan warna monokrom, Nadia berpose memejamkan mata seakan memperlihatkan rasa syukur dengan kehamilannya.

Postingan Nadia Saphira ini pun dibanjiri ucapan selamat dari kalangan artis Indonesia. Mulai dari Ririn Dwi Ariyanti, Tyna Dwi Jayanti, Velove Vexia, dan Marsha Timoty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading