Sukses

Entertainment

Cita-Cita Diambang Kegagalan, Sule Sampai Menangis saat Digugat Cerai Nathalie Holscher

Fimela.com, Jakarta Gugatan cerai yang dilayangkan Nathalie Holscher terhadap Sule ternyata cukup memukul sang komedian. Sule disebut sempat menangis saat tahu rumah tangga yang belum genap dua tahun tersebut terancam gagal melewati masalah yang dihadapi.

Hal itu diceritakan Dicky Chandra, aktor senior yang juga merupakan sahabat dari Sule. Ia menceritakan Sule sempat menangis mencurahkan perasaannya atas gugatan cerai yang dilayangkan Nathalie Holscher.

"Sule pernah curhat sampai nangis, itu yang paling menyedihkan beberapa hari yang lalu," kata Dicky Chandra pada awak media.

Punya Cita-Cita

Bukan tanpa alasan, Dicky Chandra menyebut jika untuk pernikahannya dengan Nathalie Holscher, Sule punya cita-cita yang terbilang besar. Sejatinya, menurut Dicky Chandra, Sule ingin pernikahan keduanya itu bisa berlangsung seumur hidup.

"Sule punya cita-cita, harapan dia itu Nathalie (yang menemaninya sampai tua). Dia menyesali apa yang sudah terjadi di masa lalu, dia sangat terpukul, 'saya nanti tua akan ditinggalkan oleh Putri, Iky sama istrinya, saya sama siapa kecuali sama Nathalie?'," ucapnya bercerita.

Masalah yang Terjadi

Seperti yang diketahui, Nathalie Holscher menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang pada awal Juli 2022 kemarin. Keduanya pun dijadwalkan akan menjalani sidang mediasi pada 20 Juli mendatang.

Masalah antara Sule dan Nathalie Holscher pertama kali terendus dengan adanya saling sindir antara Nathalie dengan Putri Delina di sosial media. Hal itu disinyalir terjadi lantaran perselisihan yang terjadi diantara mereka. Bahkan, sebelum menggugat cerai Nathalie Holscher sudah lebih dulu keluar dari rumah Sule dengan membawa putra mereka, Azam. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading