Sukses

Entertainment

Potret Arie Untung Berqurban, Deg-degan Potong Sapi Sendiri

Fimela.com, Jakarta Idul Adha 2022 ini menjadi sebuah momen berbeda dari tahun sebelumnya bagi Arie Untung. Ia yang sebelumnya hanya melihat penyembelihan hewan qurban, kini mencoba untuk melakukannya sendiri. Arie pun mengaku deg-degan.

Memang, tak semua orang mampu atau tega menyembelih hewan qurban sendiri. Bahkan ada diantara mereka yang takut dengan darah. Tetapi kali ini Arie Untung memberanikan diri untuk memotong seekor sapi berukuran besar sebagai hewan qurbannya.

Seperti apa potret Arie Untung kala menyembelih secara langsung sapi qurbannya? Berikut beberapa foto dan cerita di baliknya.

Deg-degan

Menjadi yang pertama kali menyembelih hewan qurbannya, Arie Untung masih merasa canggung. ia mengaku begitu deg-degan menjelang penyembelihan dilakukan. Namun akhirnya ia mengucap basmalah sebelum melakukan penyembelihan.

Minta Tutorial

Kepada seorang ustaz yang memiliki pengalaman menyembelih, Arie Untung pun menanyakan bagaimana tata cara menyembelih hewan dengan baik dan benar. Karena ada beberapa cara-cara tertentu dalam penyembelihan hewan.

Bikin Santai

Salah satunya adalah tidak menampakkan pisau yang akan digunakan untuk menyembelih. Juga membuat hewan qurban santai terlebh dahulu. Hal itu pun dilakukan Arie Untung. Ia tampak mengelus-elus bagian kepala sapi qurban agar relax.

Tak Lama

Proses penyembelihan sendiri diakui Arie Untung tak begitu lama. Ia pun mengucap hamdalah sebagai wujud syukur bisa dimudahkan saat menyembelih sapi qurbannya sendiri.

Kena Darah

Sebagai orang yang menyembelih, tentu saja lumrah ketika Arie Untung wajahnya terciprat darah dari hewan qurban.

Foto Pose

Arie Untung tak lupa melakukan foto pose dengan sarung tangan dan wajah terciprat darah. Ia pun berhasil mewujudkan keinginannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading