Sukses

Entertainment

Penampakan Cantik Varsha Strauss, Istri Panji Trihatmodjo yang Berfoto dengan Kerbau di Nihi

Fimela.com, Jakarta Varsha Strauss merupakan istri Pandji Triharmodjo yang berdarah bule. Meski tak terlalu aktif di akun media sosial, namun ia selalu bisa memancing perhatian netizen dalam setiap unggahannya. Seperti ketika baru-baru ini ia memperlihatkan foto di sebuah pantai berpasir putih.

Ibu satu anak itu tampak sangat cantik kala menikmati suasana pantai dengan meneguk minuman kesukaannya. Kala itu dirinya duduk di sebuah kafe di pinggir pantai. Ia mengenakan busana pantai dipadupadankan dengan topi lebar.

"Summer in Sumba," kata Varsha Strauss di laman Instagramnya, varshaadhikumoro, belum lama ini.

Berfoto dengan Kerbau

Dalam uunggahannya yang lain, Varsha terlihat tak sendiri. Ia tampak menggendong anaknya yang masih kecil. Sebuah pemandangan yang mungkin tak pernah dilihat Varsha di tempat asalnya adalah sekawanan kerbau yang kebetulan ada di pantai.

Kerbau-kerbau dengan ukuran besar itu terlihat berkerumun di tepi pantai. Tampak pula dua penunggang kuda yang sepertinya merupakan penggembala kerbau-kerbau tersebut. ia pun mengabadikan foto berlatar kerbau-kerbau itu.

"Where the wild things are," sambungnya.

Sangat Menikmati

Berada di kawasan Nihi, Varsha Strauss terlihat begitu menikmati keindahan alamnya. Hamparan pasir putih yang ada di pantai, juga pemandangan laut yang biru dan batu karang di sekitarnya membuat pandangan mata terpukau.

Tak heran ketika Varsha hanya mengunggah foto kala dirinya berlarian di pantai bersama temannya, tanpa memberikan caption.

Berenang

Waktu liburan ini juga dimanfaatkan oleh Varsha untuk berenang di sebuah kolam renang yang menghadap ke laut lepat. Seakan, ia berenang di laut dengan pemandangan air jernih dan langit birunya.

Netizen pun banyak yang memberikan pujian kepadanya. "Soooo pretty!!!" tutur akun bernama sunspritehandwork.

"Love you girls," ujar akun anitahoffman8.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading