Sukses

Entertainment

Serunya Jalan-Jalan Jessica Iskandar Bersama Bayi di Taman Safari

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar melahirkan anak keduanya secara normal pada 7 Mei 2022 lalu. Anak kedua yang diberi nama Don Azaiah Jan Verhaag ini berjenis kelamin laki-laki. Anak ini merupakan buah pernikahannya dengan Vincent Verhaag.

Dari unggahannya di akun media sosial miliknya, Jessica Iskandar tampak sudah mengajak sang anak jalan-jalan. Dalam keterangan foto yang disematkannya di dalam unggahan, Jessica tengah berada di Taman Safari Puncak Cisarua, Bogor.

Jessica Iskandar selain bersama bayi, juga mengajak El Barack. Dalam sebuah foto terlihat juga saudara laki-laki Jessica yaitu Erick Bana yang menikmati Taman Safari bersamanya.

Bertemu Panda Raksasa

Di Taman Safari, Jessica Iskandar sangat senang karena bisa mengajak anak-anaknya untuk melihat panda raksasa dalam jarak yang begitu dekat. Ia pun menuliskan perasaannya ketika itu.

"Happy banged bertemu giant panda sedekat ini," kata Jessica Iskandar di laman Instagramnya, inijedar, baru-baru ini.

Dalam sebuah foto, El Barack pun sangat bahagia ketika ia bisa berfoto dengan latar belakang seekor panda yang tengah makan.

Gantengnya Baby Don

Dalam beberapa foto yang diunggah, terlihat Baby Don yang berada di dalam gendongan Jessica Iskandar. Ia terlihat sudah menampakkan paras gantengnya meski masih bayi. Netizen pun banyak yang memberikan pujiannya.

"Ma sya Allah dd don matanya baguss bangeettt guanteng bangeett....dd don Aizen kk ell gantengnya maxsimal n cute abieeesssssss 😍😍❤️ GBU," kata akun bernama salmaalbarokah.

"So a beautiful FAMILY," tutur akun bernama ruttgerdaggi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading