Sukses

Entertainment

Rayakan Ultah Pernikahannya ke-22 Secara Sederhana, Mayangsari Peluk Mesra Bambang Trihatmodjo

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo sudah berusia 22 tahun. Dalam unggahannya di media sosial, Mayangsari dan Bambang tampak merayakan ulang tahun pernikahannya tersebut dengan cara yang sederhana di kediamannya.

Sebuah pelukan hangat pun dilakukan oleh Mayangsari kepada pasangannya yang telah melalui biduk pernikahan sejak 7 Juli 2000 silam. Bambang pun membalasnya dengan pelukan yang tak kalah menghangatkan jiwa.

"Today Tomorrow and Always.. 070700-070722 ❤️," kata Mayangsari di laman Instagramnya, mayangsari_official, baru-baru ini.

Tumpengan

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh Mayangsari, terlihat nasi tumpeng yang biasanya menjadi sebuah tanda adanya syukuran atas sebuah anugerah. Dan demikian pula Mayangsari memaknai pertambahan usia pernikahan sebagai sebuah anugerah.

Selain sebuah tumpengan, juga ada kue ulang tahun berbalut cokelat yang tampak sangat enak. Kue ulang tahun pernikahan tersebut bertuliskan inisial nama pasangan tersebut yaitu Bambang Trihatmodjo Soeharto dan Mayangsari Trihatmodjo.

"Wedding 22nd. BTS - MST," demikian tulisan pada kue tersebut.

Ucapan Selamat

Unggahan ini pun membuat teman-teman artis memberikan ucapan selamat kepada Mayangsari dan suaminya, Bambang Trihatmodjo. Sebagaimana Bella Saphira yang berharap keduanya bisa terus bahagia dan langgeng sampai tua.

"Happy Wedd Anniv darl ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️Langgeng sehat bahagia," tutur Bella Saphira melalui akun Instagram terverifikasinya.

"Bahagia selalu mbaak❤️❤️❤️❤️," kata Rossa. "Happy Anniversary shaaay bahagia dan langgeng terus ya," sambung Melly Goeslaw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading