Sukses

Entertainment

Kala Celine Evangelista Dandani Marshel Widianto, Manis Banget

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum jika Celine Evangelista dan Marshel Widianto memiliki kedekatan yang spesial. Sebagaimana diketahui, keduanya selama ini sering sekali tampil berdua dalam beberapa kesempatan dan tak sungkan mengunggahnya di media sosial.

Seperti belum lama ini ketika Celine meluangkan waktunya menjadi makeup artist bagi Marshel. Tanpa ragu dan canggung, Celine terlihat menata bagian rambut dan juga wajah komika tersebut.

Seperti apa potret kebersamaan mereka kali ini?Berikut beberapa foto yang diunggah oleh Marshel Widianto di akun Instagram miliknya, marshel_widianto, belum lama ini.

Dianggap Bucin

Celine Evangelista disebut layaknya bucin yang rela menjadi makeup artist khusus buat Marshel Widianto. Menjadi perias pribadi Marshel, tentunya Celine ingin supaya Marshel bisa tampil lebih menawan dari sebelumnya.

Teman Artis Tahu

Kedekatan antara Celine Evangelista dan Marshel Widianto tersebut memang telah diketahui banyak orang, tak terkecuali teman-teman artis yang terlibat kerja bareng dengan Celine dan Marshel. Kala menjadi MUA pribadi Marshel, banyak teman artis yang menyaksikannya, seperti Denny Cagur.

Bahagia

Celine sendiri terlihat bahagia ketika dirinya bisa mendandani Marshel. Kata Marshel, sehari sebelumnya Celine memang mengatakan ingin sekali mendandaninya. Karenanya, Marshel pun mengabulkan permintaan Celine.

Curi Perhatian

Beberapa kali Celine dan Marshel membagikan momen manis keduanya. Dan kembali, momen manis kedua artis kali ini berhasil mencuri perhatian netizen, seperti biasanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading