Sukses

Entertainment

Maia Estianty Rayakan Idul Adha Bareng Keluarga, Beri Alasan Kenapa Minus Irwan Mussry

Fimela.com, Jakarta Momen hari raya, apakah Idul fitri ataukah Idul Adha selalu menjadi saat bagi seseorang untuk berkumpul bersama dengan keluarganya. Maia Estianty pun memanfaatkan momen tersebut untuk pulang ke Surabaya dan berkumpul bersama keluarga di sana.

Tak sendiri, Maia Estianty mengajak ketiga putranya, Al, El, dan Dul, untuk menemaninya ke kota asalnya. Ia pun mengucap selamat atas lebaran kali ini bagi yang merayakan. Sebagaimana diketahui, di tahun 2022 ini ada yang merayakan lebaran di tanggal 9 dan 10 Juli.

"Selamat Idul Adha buat yang merayakan dari kami keluarga Mussry dan keluarga Harjono Sigit….," kata Maia Estianty di laman Instagramnya, maiaestiantyreal, baru-baru ini.

Minus Suami

Sayangnya, pada momen tersebut Maia Estianty hanya bersama anak dan keluarga besarnya. Tak ada penampakan sang suami, Irwan Mussry dalam foto keluarga di momen Idul Adha tahun 2022 ini. Maia pun mengungkap alasannya.

Menurutnya, sang suami sebelum hari Idul Adha tengah melakoni pekerjaannya di luar negeri. Kebetulan saat hari lebaran, Irwan Mussry masih dalam perjalanan menuju Indonesia.

"Maaf, suami sedang berhalangan hadir, karena sedang terbang menuju Indonesia…. Selamat lebaran guys…," sambung Maia.

Dipuji Cantik

Seperti biasa, penampilan Maia Estianty yang tak begitu mencolok pun mampu menuai pujian dari netizen. Maia disebut memiliki kecantikan alami yang tak lekang oleh waktu.

"MET hari raya idul adha bunda cantik sehat selalu beserta kluarga.aamiin yra," ujar akun bernama liaayu692.

"Bunda maya ki kaya kakaknya cowok" cakep itu, cocoknya bgitu, bkan kaya ibuknya,. Msih awet muda bgd sih bun, cantiikk ❤️❤️@maiaestiantyreal," ujar akun sufiah2507.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading