Sukses

Entertainment

Penampilan Baru Tika Panggabean yang Turun Berat Badan sampai 25kg

Fimela.com, Jakarta Tika Panggabean telah malang melintang di industri hiburan Tanah Air selama puluhan tahun. Selain menjadi salah satu vokalis Project Pop, namanya juga sudah cukup sering tercatat sebagai aktris layar lebar.

Perempuan berdarah Batak ini identik dengan gayanya yang ceplas-ceplos dan lucu. Meski cukup lama punya postur badan yang agak besar, ia telah berdamai dengan itu. Bahkan di lagu-lagu Project Pop ia juga bercanda dengan penampilannya.

Belakangan Tika Panggabean membuat para netizen pangling dengan gayanya. Sempat menyentuh berat 110 kg, bobotnya kemudian berkurang hingga 25 kg. 

Tak Obsesi Diet

Dengan tubuhnya yang kini lebih langsing, Tika sebenarnya mengaku tak punya keinginan kuat untuk turun berat badan. Ia hanya berupanya menjaga gaya hidupnya agar lebih sehat.

Sebagai bonus, ia kini lebih fit dengan berat tubuh yang makin ideal. Berbagai aktivitas olahraga juga rajin ia lakukan, termasuk workout, marathon hingga latihan mendaki.

"Bagi gue badan langsing itu merupakan efek samping positif atau bonus dari hidup sehat," ujarnya dilansir dari KapanLagi.com.

Motivasi Sehat

Tika Panggabean ingin lebih merawat diri demi kesehatan. Salah satu pengingat buatnya adalah insiden yang pernah menimpa suami seorang temannya yang meninggal karena serangan jantung.

Dari situ ia mulai mengatur asupan makanan, mulai dari mengurangi gula dan mengganti karbohidrat dengan beras hitam. Ia juga berkonsultasi dengan ahli gizi yang memberi rekomendasi, serta memantau kesehatannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading