Sukses

Entertainment

Terlibat di Film Perjalanan Pertama, Adinda Thomas Didoakan Orangtua untuk Berhijab

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Adinda Thomas kerja sama dengan rumah produksi Indonesia dan Malaysia yang berjudul Perjalanan Pertama. Perempuan cantik ini memerankan karakter berhijab bernama Nurma.

Ketika mendapat penawaran memerankan karakter berhijab, sang kakak yang merupakan managernya mengetahui hal tersebut. Saat poster filmnya keluar, barulah orangtuanya mengetahui.

"Waktu itu yang tahu kakakku sebagai manager, papa mama nggak tahu. Begitu film ini muncul posternya, baru aku cerita ke keluarga," ujar Adinda Thomas saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Didoakan

Walaupun begitu, Adinda Thomas memerankan karakter perempuan berhijab, orangtuanya pun senang. Bahkan mereka mendoakan agar sang anak ingin mengenakan hijab.

"Mereka juga seneng lihat aku pakai hijab, lebih ke ngedoain biar pakai juga. Mereka juga penasaran sama filmnya," ungkapnya.

Menantang

Melalui Perjalan Pertama, Adinda Thomas untuk pertama kali mendapat karakter berhijab. Ia merasa jika karakter Nurma ini yang memilih dirinya.

"Jujur ini film pertama aku yang menggunakan hijab dan kebetulan habis syuting film horor di mana karakternya cukup kompleks. Begitu dapat ini, aku merasa kayak harus coba sesuatu yang baru dalam jarak dekat, cukup challenging karakter. Aku yakin karakter ini datang karena kita memang cocok di waktu aku barus selesai syuting horor," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Adinda Thomas, lahir di Bandung, 8 Agustus 1993 adalah aktris pendatang baru di dunia hiburan tanah air khususnya dunia FTV.
    Adinda Thomas, lahir di Bandung, 8 Agustus 1993 adalah aktris pendatang baru di dunia hiburan tanah air khususnya dunia FTV.

    Adinda Thomas

Loading