Sukses

Entertainment

Usai Dicibir Cuma Sibuk Ngonten Padahal Lulusan S2, Sabrina Chairunnisa Beri Jawaban Menohok

Fimela.com, Jakarta Jadi seorang content creator ternyata membuat Sabrina Chairunnisa ini dipandang remeh. Banyak orang yang mempertanyakan gelar S2 yang disandang istri Deddy Corbuizer ini. Seperti diketahui, perempuan cantik ini menyelesaikan pendidikan S2 jurusan Magister Ilmu Komunikasi di Universitas Pelita Harapan.

Hal tersebut diketahui, saat Sabrina Chairunnisa membuat konten tanya jawab yang membahas hal-hal yang sering dialaminya di kehidupan sehari-hari. Salah satu yang ramai ditanyakan adalah pekerjaan Sabrina yang dinilai tak sesuai dengan gelar pendidikannya.

"Mbaknya, lulusan S2 kan ya?" ujar Sabrina sambil menirukan pertanyaan orang-orang. "Oh iya," katanya kemudian. "Kok bikin video makeup melulu, nggak kerja ya?" tanya seseorang. "Eh gimana gimana," timpal Sabrina Chairunnisa sambil mengelus dada.

Kebal

Sabrina seakan sudah kebal dengan pertanyaan bernada negatif yang menyebutnya tak punya pekerjaan. Akan tetapi banyak orang yang tak mengetahui jika pekerjaannya sebagai content creator mempunyai penghasilan yang banyak.

"Jadi para creators bikin konten dikira iseng karena jobless gitu ya. Baiklah. Ya deh nggak papa bikin konten dikira main-main, yang penting invoice-nya tidak pernah main-main," jelas Sabrina.

Invoice

Sabrina juga bertanya kepada para followersnya apakah ada yang senasib dengan dirinya. "Gapapah kerjanya dikira main/iseng, yg penting invoicenya ga pernah iseng dan main main.. EAAAAA 😂🤣 yg senasib absen🙋🏻‍," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading