Sukses

Entertainment

Alasan Anak Deddy Corbuzier Panggil Sabrina Chairunnisa dengan Sapaan Kakak

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa masih jadi sorotan publik. Lantaran tak banyak yang tahu kabar bahagia tersebut. Di tengah ramainya pemberitaan tersebut, anak Deddy yaitu Azka Corbuzier juga ikut jadi perbincangan.

Pasalnya Azka tetap memanggil Sabrina Chairunnisa dengan sapaan kakak. Terkait hal tersebut, Deddy pun angkat bicara. Melalui sebuah video yang jadi konten di channel YouTube Azka, Deddy mengungkap alasan mengapa ia membiarkan sang anak memanggil ibu sambungnya dengan sapaan kakak.

"Karena saya nggak bisa klarifikasi di podcast saya sendiri, banyak yang nanya kenapa udah nikah manggil aku papa, manggil kamu kakak," ujar Deddy Corbuzier. "Emang kenapa?," tanya Sabrina Chairunnisa. "Nggak apa-apa, netizen aja kepo," sahut Deddy.

Menghormati

Deddy Corbuzier pun mengatakan salah satu alasa ia tetap membiarkan Azka memanggil Sabrina dengan sebutan kakak adalah untuk menghormati mantan istrinya. Hal tersebut menurut Deddy juga berlaku kepada anak angkatnya, Nada.

"Karena biar bagaimanapun, mau apa pun, menurut saya ibunya tetap ada. Ibunya Nada tetap ada, ibunya Azka tetap ada, gitu," jelasnya.

Tak Keberatan

Tidak hanya itu, alasan yang membuat Deddy Corbuzier tidak keberatan anak-anaknya memanggil Sabrina dengan sebutan kakak adalah lantaran sapaan itu memberi kesan positif. "Kalau Kakak itu lebih bahagia loh, karena selamanya muda," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading