Sukses

Entertainment

Alasan Deddy Corbuzier Biarkan Anaknya Panggil Sabrina Chairunissa Kakak

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier membuat klarifikasi terkait anggapan miring sebagian orang terhadap anaknya, Azka Corbuzier yang masih memanggil Sabrina Chairunnisa dengan sebutan Kakak. Padahal, ia dan Sabrina saat ini sudah resmi menjadi pasangan suami-istri pasca menggelar pernikahan pada 6 Juni 2022 lalu.

Melalui sebuah video yang menjadi konten di YouTube Channel Azka, Deddy Corbuzier pun mengungkap alasan mengapa ia membiarkan putranya tersebut memanggil ibu sambungnya dengan sebutan Kakak.

"Karena saya nggak bisa klarifikasi di podcast saya sendiri, banyak yang nanya kenapa udah nikah manggil aku papa, manggil kamu kakak," ucap Deddy Corbuzier di YouTube Azka Corbuzier.

"Emang kenapa?," tanya Sabrina. "Nggak apa-apa, netizen aja kepo," jawab Deddy kemudian.

Menghormati Ibu Kandung

Mantan suami Kalina Oktarani itu lantas menuturkan jika salah satu alasan dirinya membiarkan sang putra memanggil Sabrina dengan sebutan kakak tak lain untuk menghormati mantan istrinya sebagai ibu kandung Azka. Hal itu menurut Deddy juga berlaku pada anak angkatnya, Nada.

"Karena biar bagaimanapun, mau apa pun, menurut saya ibunya tetap ada. Ibunya Nada tetap ada, ibunya Azka tetap ada, gitu," tuturnya.

Bagian dari Pujian

Hal lain yang juga membuat Deddy Corbuzier tak keberatan anak-anaknya memanggil Sabrina dengan sebutan kakak ialah kesan positif untuk istrinua tersebut. Menurutnya, dengan sebutan Kakak Sabrina Chairunnisa terlihat awet muda.

"Kalau Kakak itu lebih bahagia loh, karena selamanya muda," kata Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier

What's On Fimela
Loading