Sukses

Entertainment

Ingin Gelar Pernikahan Sederhana, Deddy Corbuzier Malah Habiskan Hingga Rp 1 Miliar

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan kini melingkupi Deddy Corbuzier, pasalnya ia resmi menikah dengan Sabrina Chairunnisa. Melalui channel YouTube miliknya, Deddy curhat soal biaya pernikahan yang mencapai Rp 1 miliar.

Padahal saat itu, Deddy ingin menggelar pernikahan yang sederhana. Secara blak-blakan, ia mengungkapkan biaya pernikahannya walaupun hanya mengundang keluarga dan rekan bisnis. Walaupun digelar secara tertutup, akan tetapi pernikahan Deddy dan Sabrina menelan biaya yang cukup fantastis.

Keinginan Deddy Corbuzier untuk menggelar pernikahan yang sederhana pun diungkapkan kepada Sabrina Chairunnisa. “(Gue bilang) Sab, gue mau nikah enggak mau heboh-heboh, enggak mau besar besar, enggak mau gede gede, maunya nikah ya nikah aja,” kata Deddy Corbuzier seperti yang dikutip dari channel YouTube-nya, beberapa waktu lalu.

Menyerahkan ke Sabrina

Deddy pun akhirnya menyerahkan semua urusan persiapan menikah kepada Sabrina. “Kata-kata ‘kamu urus aja’ itu bodoh. Karena perempuan tidak mengerti kata sederhana ternyata. Buat mereka, sederhana bukan berarti murah. Buat mereka, sederhana itu tidak banyak orang tahu tapi tetap wah,” tuturnya.

“Sederhananya saya kemarin itu, di atas Rp1 M dan saya tertipu,” lanjutnya.

Pilihan Sang Istri

Deddy mengaku mulai dari baju hingga dekorasi, merupakan pilihan dari Sabrina. Termasuk jas yang dipakai Deddy yang disebut mirip dengan busana nikah Hyun Bin.

“Gue tidak tahu kalau dimirip-miripin sama Hyun Bin. Lu lihat nggak ini (badannya)? Ada Hyun Bin Hyun Bin-nya nggak?” ungkapnya. “Dia happy, gue malu,” lanjutnya. “Tapi udah lewat juga, kemarin ya happy lah,” tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading