Sukses

Entertainment

Dewi Perssik dan Angga Wijaya Sepakat Tutup Pintu untuk Rujuk

Fimela.com, Jakarta Sidang cerai antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya kembali bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (11/7/2022). Setelah sidang sebelumnya mengagendakan mediasi gagal, sidang gugatan cerai Angga Wijaya terhadap Dewi Perssik kali ini mulai masuk ke pokok perkara.

Berbeda dari sidang sebelumnya, kali ini baik Dewi Perssik maupun Angga Wijaya sama-sama tak hadir di muka persidangan dan hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing. Pada prinsipnya, baik Angga Wijaya maupun Dewi Perssik sudah sepakat untuk berpisah.

"Kita coba (damaikan) di luar (persidangan) untuk mempertemukan mbak Dewi dan mas Angga, tapi hasilnya juga dua-duanya sama-sama sepakat untuk berpisah baik-baik," kata Sandy Arifin, kuasa hukum Dewi Perssik dikutip dari Liputan6.

Kecil Kemungkinan

Berdasarkan hal tersebut, Sandy Arifin menilai jika kemungkinan Dewi Perssik dan Angga Wijaya untuk kembali hidup bersama sangatlah kecil.

"(Kemungkinan rujuk) sepertinya tidak, saya pun sebagai sahabatnya Angga dan Dewi setiap hari mencoba untuk menghubungi dan memberikan masukan. Tapi intinya dari mereka berdua tetap sepakat dengan keputusan pertama bahwa akan tetap melakukan proses perceraian," lanjutnya.

Tak Digubris

Memang, adanya desakan Dewi Perssik dan Angga Wijaya untuk kembali bersama muncul dari banyak orang. Di sosial media, banyak warganet yang menyayangkan perceraian yang bergulir.

Angga Wijaya juga sempat memberikan tanggapan mengenai harapan publik yang memintanya mencabut gugatan cerai. Namun nyatanya, sampai saat ini hal tersebut tak digubris karena proses perceraiannya tetap berlanjut di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading