Sukses

Entertainment

Ferdi Terlihat Murung Bareng Kakaknya, Disebut Kangen Nathalie Holscher

Fimela.com, Jakarta Beredar sebuah video kebersamaan anak-anak Sule di media sosial. Dalam video tersebut tampak ada 3 anak Sule yaitu Putri Delina, Rizwan dan si bungsu Ferdinan atau akrab disapa Ferdi. Video ini diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip pada Selasa (12/7/2022).

Dalam video tampak ketiganya berada di sebuah ruangan. Menjadi perhatian netizen karena kala itu Putri Delina terlihat asyik bercanda dengan adiknya, Rizwan Fadilah. Sementara adik bungsu mereka, Ferdi memilih menyendiri.

Ferdi terlihat lesu dengan tidak ikut bercanda dengan kedua kakaknya. Ia bahkan seolah menampakkan kesedihannya dengan menghadapkan wajahnya ke bawah meja, selayaknya posisi orang tertidur dengan posisi duduk.

Bikin Nyesek

Dalam unggahan tersebut, admin menyatakan dirinya sangat neyesek kala melihat pemandangan tersebut. Ferdi tampak tak bisa menyembunyikan kesedihannya ketika harus kehilangan sosok yang selama ini sudah dianggapnya sebagai ibu kandungnya, Nathalie Holscher.

"Nyesek! Putri dan Rizwan asik bercanda dan tertawa, namun warganet salfok pada Ferdi yang tmpak sedang murung hingga warganet geram dan hujat Putri Delina," demikian tulis akun tersebut.

Unggahan ini pun langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Kebanyakan dari mereka menilai Ferdi tengah bersedih atas kepergian Nathalie Holscher dari kediamannya.

Merindu Sang Ibu

Bagaimanapun, Nathalie Holscher datang ketika Ferdi masih berusia kecil. Alhasil, kedekatannya dengan Nathalie sudah sangat lekat. Tak heran kala banyak netizen yang mengatakan bahwa Ferdi tak bisa kehilangan ibu sambungnya tersebut.

"Ferdy kangen berat sama bunda Nathalie itu," kata akun bernama rahma_shandira0802.

"Kehilangan. Ibu untuk dua kali sedih banget dia masih kecil baru dapet in kasih sayang sentuhan ibu lagi," imbuh netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading