Sukses

Entertainment

Potret Krisjiana Ajari Baby Xarena Renang Gaya Lumba-lumba, Siti Badriah Panik

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin sedang menjadi orang tua baru. Bersama sang buah hati, pasangan ini menemukan keseruan-keseruan baru. Pasangan ini juga kerap membagikan kegiatannya bersama si kecil, baby Xarena.

Seperti belum lama ini, Siti Badriah membagikan momen putrinya main air bareng Krisjiana di kolam renang. Dalam momen tersebut, suami Siti Badirah itu ajari baby Xarena dengan gaya yang disebutnya gaya luma-lumba.

Sebelum masuk ke kolam renang, pasangan ini terlebih dulu mengajak santai di pinggir kolam renang. Kemudian, secara perlahan, kakinya di celupkan ke air. Setelah itu, adik Krisjiana membawa baby Xarena masuk ke dalam air.

Anak Sibad dan Krisjiana terlihat tenang dan tidak rewel. Tidak lama kemudian, Krisjiana ikut nyemplung dan melakukan  gaya bar-bar yang disebutnya dengan renang gaya lumba-lumba. Melihat tingkah suaminya, Sibad panik di pinggir kolam.

Kebahagiaan keluarga Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin makin lengkap dengan kehadiran putri kecilnya yang lahir pada 18 Maret 2022 silam. Pasangan ini juga beberapa kali membagikan momen bersama sang buah hati.

Yang terbaru, perempuan kelahiran Bekasi 30 tahun silam itu membagikan momen putrinya diajak nyemplung kolam renang. Sebelum sama ayahnya, baby Xarena terlebih dulu bersama adik Krisjiana di kolam renang. Baby Xarena tampaknya menikmati aktivitas barunya ini.

Baby Xarena yang saat lahir memiliki berat badan 3,8 kilogram dan panjang 49 sentimeter itu kemudian bermain dengan ayahnya.

Dua tanggannya memegang baby Xarena, Krisjiana menirukan lumba-lumba. Dengan memutarkan badannya, Krisjiana memegang anaknya untuk naik turun dan memutar.

Tidak seperti saat bermain dengan Ontynya, sedangkan saat bermain dengan bapaknya, membuat sang buah hati seakan sedang berenang dengan 'gaya lumba-lumba'.

Melihat aksi suaminya yang bar-bar bersama sang buah hati, Siti Badriah yang berada di tepi kolam malah panik sendiri. Sedangkan putrinya tetap terlihat santai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading