Sukses

Entertainment

Antusiasme Jaz Tampil di Showcase Intimate, Siapkan Suguhan dengan Materi Lagu Spesial

Fimela.com, Jakarta Jaz Hayat bersiap untuk kembali menghibur penggemarnya lewat sajian panggung musik yang digelar secara offline. Setelah sempat tampil di gelaran BNI Java Jazz Festival 2022, penyanyi asal Brunei Darussalam itu siap memberikan suguhan spesial dalam sebuah showcase intimate.

Yang membuatnya antusias, Jaz mengaku sudah tak sabar untuk membawakan materi-materi yang ada di album keduanya bertajuk Transisi. Setelah sempat terkendala pandemi Covid-19, ia bersyukur showcase-nya nanti bisa digelar secara offline pada 15 Juli 2022 di Kota Kembang, Bandung.

"Aku sudah cukup lama menantikan hal ini. Pertama aku sangat senang karena akhirnya album kedua aku,” kata Jaz Hayat dalam keterangan tertulis yang diterima FIMELA.

Setlist Spesial

  1. Lebih lanjut, Jaz menjelaskan jika dirinya bersama dengan tim sudah mempersiapkan suguhan spesial. Salah satu bocoran, ia mempersiapkan setlist lagu-lagu yang tak jauh berbeda dengan apa yang ditampilkan di gelaran Java Jazz 2022 kemarin.

“Pokoknya setlist yang aku persiapkan untuk di Bandung nanti cukup spesial, ada beberapa repertoire yang kita bawakan di Javajazz, tapi ada beberapa yang kita gubah lagi supaya lebih personal dan lebih intim," ungkapnya.

Detil Acara

Showcase yang melibatkan Jaz Hayat sendiri akan berlangsung di Hafa Warehouse, Bandung. Rencananya, Jaz akan tampil satu jam penuh dengan konsep full band. Tak sendiri, dalam showcase tersebut turut tampil grup Lalahuta dan Adit Insomnia sebagai kolaborator.

"Ada kolaborasi spesial dengan musisi lain. makanya please datang dan support aku ya," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading