Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba Main di Pantai Pakai Baju Tak Biasa, Bikin Heboh

Fimela.com, Jakarta Pesona Sophia Latjuba di usianya yang kini sudah menginjak 51 tahun tak pernah memudar. Penampilan ibu dari Eva Celia itu selalu menuai perhatian publik, seperti ketika dirinya sedang asik bermain air di pinggir pantai.

Dalam sebuah video singkat yang dibagikan di laman Instagramnya, Sophia Latjuba tampak sedang asik berlibur menikmati suasana alam di pinggir pantai. Dalam unggahan tersebut, mantan kekasih Ariel NOAH itu hanya menuliskan caption singkat.

"Whatever life throws at you today- you’ve got this," tulisnya dalam caption.

Curi Perhatian

Dalam video tersebut, Sophia Latjuba terlihat sangat menikmati momen-momen ketika sedang bermain air di tepi pantai. Sesekali, ia terlihat tersenyum menggambarkan kegembiraannya saat itu.

Yang kemudian mencuri perhatian publik adalah pakaian yang dikenakan Sophia Latjuba dalam video tersebut. Bukan bikini atau pakaian santai yang lumrah digunakan saat sedang berlibur di tepi pantai, Sophia Latjuba malah terlihat mengenakan pakaian tidur berwarna hijau ketika melakukan aktifitas tersebut. 

Komentar Beragam

Tak ayal, unggahannya itu pun menuai reaksi beragam dari warganet. Komentar-komentar yang masuk di unggahan Sophia Latjuba itu pun bervariasi, mulai dari memuji penampilannya sampai pernyataan nyeleneh imbas dari pakaian yang dikenakannya saat itu.

"Cantik mbak kayak ABG," kata salah satu netizen. "Ngeriii pesonanya nggak luntur dimakan usia," timpal yang lain. "Kenapa pakai green bestiee," sahut yang lain lagi. "Masuk angin loh Soph, pengaruh umur," kata yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading