Sukses

Entertainment

Paula Verhoeven Unggah Caption Galau di Medsos, Netizen Beri Semangat

Fimela.com, Jakarta Baim Wong dan Paula Verhoeven seringkali jadi cerminan keluarga ideal bagi para penggemar. Mereka dianggap serasi karena sama-sama good looking, berkecukupan dan diberi anak yang lucu-lucu.

Namun dalam setiap rumah tangga tentu ada hal-hal yang jadi permasalahan. Tak terkecuali Paula yang dikenal sebagai seorang istri dan ibu yang penyabar.

Paula Verhoeven menuangkan kegalauan dalam postingannya di Instagram. Netizen pun mulai khawatir, bertanya-tanya masalah apa yang sedang dialami Ibu Kiano tersebut.

Caption Galau

Paula tampak anggun duduk di hamparan padang pasir, mengenakan setelan busana berwarna biru yang kontras dengan sekitarnya. Ia berpose cantik sesuai dengan reputasinya sebagai seorang model.

"Kadang terlalu banyak yg ingin ditulis dan dituangkan…Tapi hati berbisik, “sudahlah, Allah lebih mengetahui”," tulis Paula Verhoeven dalam caption foto yang diunggah 12 Juli 2022 kemarin.

Tuai Dukungan

Beberapa waktu lalu Baim Wong sempat jadi perbincangan setelah bertemu cinta pertama. Ia tampak girang, yang membuat netter khawatir dengan perasaan Paula.

Kegalauan Paula di Instagram memang belum tentu terkait dengan hal itu. Yang pasti netizen memberi support padanya dengan komentar-komentar positif.

"Sebaik baik tmp mengadu hanya Allah mma pau, dan jadikan Allah tempat curhat yg membuat hati tenang dan akan beri kan yg terbaik setiap masalah yang dihadapi, by the way gurun pasirnya cantik sekali secatik orang yang duduk di sana," kata salah satu netter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading