Sukses

Entertainment

Momen Manis Yuni Shara Rayakan Idul Adha Bareng Mantan Suami

Fimela.com, Jakarta Minggu (10/7/2022) pemerintah menetapkan sebagai Hari Raya Idul Adha 1443. Pada momen tersebut, biasa digunakan untuk berkumpul dengan keluarga. Selain itu, meski tidak lagi sebagai pasangan suami istri, ada beberapa selebriti yang merayakan bersama mantannya. Salah satunya adalah penyanyi Yuni Shara.

Pada hari Kurban, Yuni merayakan bersama mantan suaminya, Henry Siahaan. Setelah menjalankan salat Idul Adha, mantan suami Yuni Shara itu tampak makan ketupat bersama kedua buah hatinya di rumah Yuni Shara.

Meski telah bercerai sejak tahun 2008 silam, Yuni dan Henry tetap menjalin hubungan baik demi kedua buah hatinya. Kekompakan juga terlihat saat merayakan Idul Adha beberapa hari lalu.

Berikut beberapa potret kebersamaan kakak kandung Krisdayanti ini merayakan Idul Adha dengan mantan suami dan kedua anaknya.

Pada hari Idul Adha, penyanyi berusia 50 tahun itu membagikan momen manis merayakan Hari Raya Idul Adha bersama mantan suami dan kedua anaknya.

Meski sudah tidak sebagai suami istri, Yuni dan Henry tetap menjalin hubungan baik demi anak-anaknya.

Melalui kanal Youtubenya yang diunggah pada 12 Juli, penyanyi kelahiran Batu Malang itu juga membagikan beberapa kegiatannya saat hari kurban.

Salah satu menu yang dijumpai saat Hari Raya Idul Adha atau Idul Fitri adalah ketupat sayur. Setelah Yuni selesai memotong-motong ketupat, tampak mantan suami dan kedua anaknya makan ketupat.

Seperti diketahui, Yuni dan Henry resmi bercerai pada tahun 2008 silam. Keduanya membina rumah tangga sekitar enam tahun. Dari pernikahannya, memiliki dua anak cowok.

Demi anak-anak, mantan pasangan suami istri ini tetap menjalin hubungan baik. Momen hangat rayakan Idul Adha dengan makan ketupat bersama.

Selain membagikan momen hangat bersama mantan suami, vlog tersebut juga memperlihatkan momen saat bagi-bagi daging kurban untuk warga sekitar rumahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading