Sukses

Entertainment

Berlangsung Khidmat, Pengajian Pernikahan Via Vallen Dihadiri 150 Orang

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dangdut kenamaan Tanah Air, Via Vallen bersiap melepas masa lajang. Mulai hari ini, 13 Juli 2022 ia menggelar rangkaian acara pernikahan dengan kekasihnya, Chevra. Yolandi.

Rabu (13/7) sore acara dibuka dengan pengajian yang berlangsung khidmat. Pengajian itu digelar di kediaman Via di Sidoarjo, Jawa Timur yang dihadiri sekitar 150 orang.

Meski begitu acara juga disiarkan secara live di Indosiar dan Vidio. Di situ penampilan Via Vallen tampak berbeda dan bikin pangling. Wajah ayunya terlihat makin bahagia menuju acara pernikahan.

Nuansa Putih-Ungu

Rumah Via Vallen didekorasi cantik dengan dominasi warna putih dan ungu. Venue juga dihias dengan bunga-bunga yang menambah kesan bahagia dan cantik di waktu bersamaan.

Ramzi hadir sebagai pembawa acara, menjelaskan suasana di lokasi. "Ada 150 orang ibu-ibu pengajian. Ini di panggung ada Via Vallen didampingi orang tua dan adik-adiknya," tutur Ramzi dikutip dari tayangan Indosiar, Rabu (13/7/2022).

Rangkaian Acara

Dibuka dengan pengajian pada 13, acara akan berlanjut dalam beberapa tahap. Esok hari, 14 Juli 2022 acara akan dilanjutkan proses siraman yang dimulai pukul 08.00 WIB 

Sedangkan untuk acara utama yakni akad nikah Via Vallen dan Chevra akan berlangsung pada 15 Juli 2022. Acara dimulai pukul 07.00 WIB, lalu ada Temu Manten yang juga tayang secara streaming mulai pukul 09.45 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading