Sukses

Fashion

Cantiknya Via Vallen di Momen Pengajian dengan Busana Bernuansa Nude

Fimela.com, Jakarta Via Vallen memulai rangkaian pernikahannya hari ini (13/7/2022) dengan pengajian di kediamannya di Sidoarjo, Jawa Timur. Mengundang 150 ibu-ibu pengajian, Via Vallen menghaturkan doa sebelum resmi dipinang Chevra Yolandi.

Di momen pengajian ini, Via Vallen didampingi oleh kedua orangtua serta empat saudara kandungnya. Sesi pengajian dibuka dengan kata sambutan dari sang ayah yang akan segera salah satu putrinya untuk dipinang oleh pria pilihannya.

Via Vallen sendiri tampil cantik dengan busana bernuansa nude. Mengenakan kebaya kurung yang dipadukan dengan rok full payet Penampilan Via Vallen makin ayu dengan kerudung transparan berwarna senada.

 

Makeup dan hairdo Via Vallen

Rambut Via Vallen ditata dengan gaya sanggul belah pinggir yang membuatnya tampil makin anggun di hari pengajian sebelum pernikahannya.

Makeup yang dipulas pada wajahnya menyelaraskan dengan busana yang dikenakan. Masih bernuansa nude, makeup Via Vallen lebih ditekankan pada bagian mata yang mengusung konsep soft glam. Dipadukan dengan lipstik ombre yang membuat senyum Via Vallen terlihat manis.

 

Busana kompak dengan keluarga

Mendampingi Via Vallen, kedua orangtua dan saudara kandung mengenakan outfit senada bernuansa nude. Ibu beserta kedua saudari perempuannya mengenakan gaun brukat satin. Ibu Via Vallen mengenakan gaun brukat dengan outer transparan.

Sementara ayah dan kedua saudara laki-lakinya kompak mengenakan baju koko berwarna cokelat nude dan celana khaki. Lengkap dengan peci.

 

Suasana haru pengajian

Suasana pengajian Via Vallen dibuka dengan momen haru. Terutama saat kedua orangtua Via Vallen mengungkapkan perasaannya sebagai orangtua yang melepas putrinya sebelum dipinang Chevra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading