Sukses

Entertainment

Pete Davidson Ungkap Keinginan Punya Anak, Kim Kardashian Tunjukkan Hubungan Mereka yang Makin Mesra

Fimela.com, Jakarta Pete Davidson baru-baru ini mengungkap impiannya yang membuat banyak orang cukup tercengang. Ya, di balik sosoknya yang dikenal sebagai petualang cinta, kekasih Kim Kardashian ini rupanya menyimpan impian menjadi seorang ayah.

"Hal favorit saya yang belum tercapai adalah saya ingin punya anak. Itu seperti mimpiku," katanya saat muncul dalam cuplikan acara Peacock' Hart to Heart musim kedua.

Lebih lanjut Pete Davidson mengatakan jika dirinya tengah menyiapkan diri menjadi seorang yang lebih baik. "Itulah yang sedang saya persiapkan sekarang, berusaha menjadi pria yang lebih baik. Jadi ketika itu terjadi, semuanya akan menjadi lebih mudah," tuturnya.

Kehilangan Sosok Ayah

Pete Davidson memiliki kenangan pahit di mana ayahnya Scott Davidson meninggal dunia saat putranya itu masih sangat kecil. "Masa kecil saya tidak hebat," ujarnya.

Rasa sakit dan kehilangan itu pun ia ubah menjadi tawa. Lewat komedi, Pete melalui kesedihannya di mana kini ia menjadi salah satu komdian populer.

 

Hubungan dengan Kim Kardashian

Seiring dengan Pete yang mengaku tengah berusaha menjadi sosok yang lebih baik, beberapa waktu lalu Kim Kardashian pun semakin terbuka menunjukkan kemesraan mereka. Lewat Instagram Stories, Kim menunjukkan dirinya tengah bersama Pete dan kebahagiaan begitu terlihat jelas di wajah pasangan baru ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading