Sukses

Entertainment

Potret Pengajian Via Vallen Jelang Nikah, Momen Haru dan Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dangdut Via Vallen akan menikah dengan Chevra Yolandi. Mendekati hari bahagianya, pemilik nama asli Maulidia Octavia itu mengikuti beberapa rangkaian. Acara diawali dengan pengajian yang di gelar pada Rabu, 13 Juli 2022.

Acara disiarkan secara langsung oleh Indosiar pukul 15.00-17.30 WIB. Rangkaian acara pernikahan Via Vallen dan Chevra akan disiarkan secara langsung ekslusif di Indosiar dan Vidio.com selama 5 hari.

Sebelum acara puncak, acara terlebih dulu awali dengan pengajian. Berikut beberapa potret acara pengajian Via Vallen yang berlangsung haru.

Via Vallen tak kuasa menahan air matanya melihat ibunda menangis. Mereka pun berpelukan hangat dan saling menghapus air mata satu sama lain. Berikut potretnya.

Rabu,13 Juli 2022 pukul 15.00 WIB, penyanyi dangdut Via Vallen menggelar pengajian jelang melepas masa lajangnya. Akad nikah akan digelar Jumat 15 Juli 2022 pukul 07.00 disiarkan secara live dari Hotel JW Marriot Surabaya.

Pelantun lagu Sayang itu tampil cantik dengan busana nuansa nude. Mengenakan kebaya kurung yang dipadukan dengan rok full payet Penampilan Via Vallen makin ayu dengan kerudung transparan berwarna senada. Via tampil ayu dan bikin pangling.

Acara yang digelar di kediaman Via Vallen di kawasan Sidoarjo Jawa Timur itu berlangsung khidmat dihadiri sekitar 150 undangan.

Dalam acara pengajian tersebut, sang ibunda mengenang Via Vallen saat dalam kandungan, melahirkan hingga membesarkannya. Kenangan masa kecil hingga dewasa tersebut membuat ibunda Via Vallen tak kuasa menahan haru.

Dengan penuh kasih sayang, ibunda Via Vellen lantas mencium putrinya yang sebentar lagi akan menjadi istri Chevra.

Tak terasa, air mata mulai mengalir membasahi pipinya. Via yang berada disampingnya berusaha untuk mengusapnya.

Perlahan, air mata Via Vallen juga mulai mengalir. Ia tampak beberapa kali mengusap air mata yang mulai membasahi pipi.

Ibunda Via Vallen memeluk putrinya. Setelah pengajian, hari ini menggelar siraman. Jumat, (15/7) akad nikah pukul 07:00 - 09:45 WIB, kemudian dilanjutkan dengan Temu Manten. Acara akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan Vidio.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading