Sukses

Entertainment

Akhirnya Terungkap Alasan Arya Saloka Hilang dari Ikatan Cinta, Ada Kaitan dengan Kontrak Kerja

Fimela.com, Jakarta Menghilangnya karakter Aldebaran yang diperankan Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta akhirnya terjawab. Ketiadaan suami dari Putri Anne itu beberapa waktu belakangan mengisi slot pemeran utama dalam cerita dikarenakan sudah berakhirnya kontrak yang terjalin.

Hal itu diungkap Surya Saputra, salah satu lawan main Arya Saloka di sinetron tersebut. Saat jadi tamu dalam program Pagi Pagi Ambyar belum lama ini, Surya Saputra mengatakan jika Arya Saloka memang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak di sinetron Ikatan Cinta.

"(Arya Saloka) Bukan digantikan, dia memang kontraknya selesai, terus dia keluar. Dia nggak perpanjang lagi," kata Surya Saputra dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official. 

Tak Ada Konflik

Keterangan tersebut sekaligus meluruskan rumor yang beredar bahwa ada konflik antara Arya Saloka dengan tim produksi sinetron yang juga dimainkan oleh Amanda Manopo tersebut. Surya Saputra menegaskan hal tersebut murni keputusan dari Arya Saloka yang memilih untuk hengkang.

"Dia yang nggak mau perpanjang (kontrak). Nggak, nggak. Nggak (ada masalah internal)," tegasnya.

Menghormati

Sayangnya, Surya Saputra mengaku tak tahu alasan pasti mengapa Arya Saloka tak memperpanjang kontrak saat sinetron tersebut sedang digandrungi oleh publik. Yang pasti, apapun alasannya Surya Saputra memilih untuk menghormati keputusan yang diambil dan mendukung penuh karier Arya Saloka ke depannya.

"(Mungkin) Ada hal-hal yang harus dia pikirkan juga. Itu adalah haknya Arya. Kami semua di situ sampai detik ini masih sayang, masih respect dengan keputusan Arya," pungkas Surya Saputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading