Sukses

Entertainment

Rey Bong Harus Izin Orangtua untuk Main Serial Bareng Prilly Latuconsina dan Umay Shahab

Fimela.com, Jakarta Aktor muda Rey Bong mengeksplorasi kemampuan aktingnya dengan bermain dalam sebuah serial berjudul Dear Stranger. Kerap diidentikkan dengan 'remaja manis' saat bermain dalam sebuah judul sinetron, pemuda 16 tahun itu dituntut untuk menjadi sosok berbeda dalam serial yang diproduseri oleh Umay Shahab dan Prilly Latuconsina tersebut.

Secara garis besar, peran Bintang yang dimainkan Rey Bong tak ubahnya seperti peran remaja yang sudah akrab dimainkan. Namun, untuk beberapa adegan, ia dituntut untuk menjadi 'Bad Boy' dengan berkata kasar sampai merokok.

"Pas benar-benar fixed deal, Mas Umay chat gue, 'Rey, kalau ada adegan ngerokok aman nggak?," kata Rey Bong saat peluncuran serial Dear Stranger di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2022). 

Minta Izin

Mendapat tawaran tersebut, Rey Bong yang merasa tertantang nyatanya tak langsung menerima. Ia memilih untuk terlebih dahulu meminta izin pada sang bunda terkait adegan-adegan 'berbahaya' yang dibocorkan Umay Shahab selaku produser.

"'Ya nggak apa-apa sih kan kerja juga. Tapi kalau bisa jangan keterusan ya', kata Bunda. Terus gue kayak, 'Iya Insha Allah'," sambungnya.  

Tentang Dear Stranger

Dear Stranger sendiri merupakan serial teranyar produksi Sinemaku Pictures. Secara garis besar, serial tersebur mengusung genre drama remaja yang menceritakan tentang persahabatan Bintang (Rey Bong), Zalika (Ashira Zamita), dan Surya (Umay Shahab). Di balik persahabatan yang terjalin, ada Bintang yang ternyata menyimpan perasaan kepada Zalika. Namun, saat Zalika kehilangan memorinya karena cedera, Bintang harus menghadapi kenyataan yang tidak diharapkan.

Selain tiga nama yang menjadi tokoh central, Dear Stranger juga melibatkan beberapa nama lain termasuk Prilly Latuconsina. Serial garapan sutradara Bobby Prasetyo tersebut akan hadir dalam 10 episode dan tayang di platform TrueID mulai 13 Juli 2022.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading