Sukses

Entertainment

Kevin Julio Alami Kesulitan Jalin Chemistry di Film How Are You Really?, Jihane Almira Sebut Malu-Malu

Fimela.com, Jakarta Sebuah film anyar berjudul How Are You Really? yang diperankan Kevin Julio, Jihane Almira dan Jeff Smith siap menghibur penonton setia film Indonesia. Film ini tayang tanggal 13 Juli 2022 ini di plaform digital streaming, KlikFilm.

Kevin Julio sebagai salah satu pemeran utama dalam film ini mengaku ada tantangan ketika berperan. Ia mengatakan bahwa ada kesulitan ketika harus membangun chemistry dengan Jihane Almira saat beradu akting di film ini.

"Saya susah banget ini nyari chemistry sama dia. Dia tuh lebih laki daripada saya. Terus Kita ngobrol banyak aja sih, enaknya gimana. Saya mengikuti aja, sekaligus arahannya Pak Hanny," kata Kevin Julio dalam preskon virtual, baru-baru ini.

Tanggapan Jihane Almira

Sementara di sisi lain, Jihane Almira yang menjadi lawan main Kevin Julio mengaku sebaliknya. Ia justru mengatakan kalau Kevin sebenarnya adalah sosok yang pemalu. Namun, setelah banyak ngobrol akhirnya chemistry berjalan dengan sendirinya.

"Kalau dibilang sulit, tidak juga sebenarnya. Cuma Kevin kan orangnya malu-malu ya, jadi suka menyendiri gitu. Tapi setelah ngobrol banyak, semuanya lancar-lancar saja," ujarnya.

Sementara itu, Jeff Smith mengaku memiliki pengalaman yang tidak terlupakan saat syuting. "Waktu itu syuting jam 2 pagi dam scenenya harusnya mencekam karena saya harus berhadapan dengan preman. Tapi, ini justru kebalikannya kita ketawa terus," ungkapnya.

Cerita Film

Film How Are You Really? menceritakan tentang tokoh Rendra (27) yang berprofesi sebagai seniman tato memandang pernikahan sebagai sebuah omong kosong karena melihat Papanya selingkuh. Kecewa, Rendra meninggalkan orang tuanya dan membangun hidupnya sendiri dengan sifat yang semakin dingin dan pendiam.

Hanya Mirah (26) perempuan bersuami pemilik toko bunga di seberang studio tato Rendra yang sejak awal pertemuan mereka selalu bersikap ramah membuat Rendra diam-diam jatuh hati. Di sisi lain, suami Mirah yang bernama Wisnu (30) merupakan sosok pekerja kantoran yang berpenampilan rapi, ramah pada semua orang, dan romantis.

Sampai suatu hari, Rendra melihat Wisnu berselingkuh dengan Ayang (26), perempuan penghuni kamar sebelah kos Rendra. Tidak tega melihat Mirah dikhianati Wisnu. Rendra akhirnya memberitahu Mirah tentang perselingkuhan Wisnu. Namun, Rendra kaget karena Mirah tahu perselingkuhan suaminya.

Rendra kalut dan pergi. Hingga dua tahun kemudian, Rendra telah berdamai dengan keadaan. Ia memaafkan orang tuanya. Rendra singgah ke sebuah toko bunga yang ternyata milik Mirah. Rendra masuk ke dalam toko dan disambut senyuman hangat Mirah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading