Sukses

Entertainment

Rencana Akhir Tahun Kevin Julio dan Harapannya Untuk Tahun 2022

Fimela.com, Jakarta Tahun 2021 akan segera berakhir. Aktor Kevin Julio bersyukur atas segala pencapaiannya kurun waktu satu tahun ke belakang. Ia pun menatap tahun 2022 mendatang dengan penuh pengharapan.

Selain masih bisa menjalani bisnis di bidang fesyen meski diterpa pandemi, tahun 2021 juga terbilang bersahabat untuk kariernya di dunia seni peran. Salah satu film yang ia bintangi, Kadet 1947 sukses memperoleh penghargaan film bertaraf Internasional yang digelar di Yogyakarta, beberapa waktu lalu.

"Kemarin puji Tuhan film saya, Kadet 1947 bisa menang di festival di Jogja, itu suatu kebanggaan banget. Mudah-mudahan 2022 ada film yang lebih baik. Indonesia lagi bagus banget film-filmnya," ungkap Kevin Julio di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tatap 2022

Lebih lanjut, pria 28 tahun itu juga menatap optimis datangnya tahun 2022. Ia berharap, segala yang hal yang ia kerjakan bisa membuahkan hasil maksimal terutama di dunia seni peran.

"Mudah-mudahan di 2022 bisa tetap mengalir, dalam artian saya mencoba ke series dan film aja dulu karena ngerasain capeknya striping tuh gimana, kalau di film lebih eksplor," tuturnya.

Tak Ada Liburan

Terlepas dari hal itu, Kevin Julio mengakui jika sampai penghujung tahun 2021 ini dirinya memang masih memiliki beberapa kesibukkan terkait pekerjaannya di seni peran. Hal itu membuatnya rela untuk tak melewati libur Natal dan Tahun Baru seperti lazimnya dilakukan para public figure.

"Nggak ada, kebetulan baru selesai promo film juga, promo series juga, yang kemarin ini numpuk semua di akhir tahun jadi di akhir tahun, setelah ini ada film baru lagi. Jadi saya kerja aja sampai akhir tahun, nggak ada liburan kemana-mana, udah puas lah, kayaknya di Jakarta aja dulu deh," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading