Sukses

Entertainment

Kesan Indah Permatasari dan Kevin Julio Jalani Syuting di Mandalika

Fimela.com, Jakarta Indah Permatasari dan Kevin Julio memberikan kesan positif pasca menjalani syuting di salah satu lokasi pariwisata prioritas, The Mandalika. Mereka berdua mendapat kesempatan berada di sana untuk menjalani syuting film berjudul Akad.

Meski saat syuting lokasi tersebut masih dalam proses pembangunan, namun hal itu sama sekali tak mengurangi kesan positif yang didapat keduanya. Indah Permatasari dan Kevin Julio sepakat jika tempat tersebut memiliki pemandangan yang luar biasa.

"Indah banget tempatnya. Ada beberapa spot (lokasi syuting) yang indah banget dan cuaca mendukung banget, pas di kamaera bagus banget," ungkap Indah Permatasari, belum lama ini. "Ssaat syuting Mandalika belum jadi, sekarang sudah jadi. Pingin banget diundang ke sana lagi karena indah banget," timpal Kevin Julio.

Bonus Liburan

Indah Permatasari lantas menyebut jika saat menjalani syuting di Mandalika, ia dan kru yang lain mendapat banyaj bonus. Meski bekerja, namun situasi dan lokasinya sangat mendukung untuk dianggap sebagai liburan.

"Bonus banget syuting di Lombok, kerja sambil liburan, enak banget. Di Lombok adegannya nggak gimana-gimana dan ebantu sama alam di Mandalika," kata Indah Permatasari.

Ingin Balik Lagi

Sependapat dengan istri Arie Kriting itu, Kevin Julio pun menyampaikan hal yang tak jauh berbeda. Secara pribadi, ia berkeinginan untuk punya kesempatan kembali ke Mandalika untuk menikmati keindahan panorama alam yang ada di sana.

"Pengen banget sih (balik lagi), itu destinasi wisata yang bagus, ada spot tersembunyi. Spot-nya keren-keren," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading