Sukses

Entertainment

Pertama Kali Main Bareng, Kevin Julio Kesulitan Bangun Chemistry dengan Aurora Ribero

Fimela.com, Jakarta Kevin Julio dan Aurora Ribero dipasangkan menjadi pasangan suami-istri untuk project terbaru mereka di dunia seni peran. Keduanya terlibat dalam webseries berjudul Kaget Nikah yang diproduksi oleh MAX Pictures bekerjasama dengan WeTV.

Saat konferensi pers jelang penayangan serial Kaget Nikah pada 23 Desember 2021 mendatang, Kevin Julio mengaku kesulitan untuk membangun chemistry dengan Aurora Ribero. Meski sudah saling kenal, ternyata ini merupakan kali pertama keduanya bermain dan dipasangkan dalam satu project bersama.

"Gue sempet kesulitan yaa doal chemistry, sama Aurora ini baru satu project. Kenal udah, tapi main bareng baru ini," ucap Kevin Julio di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (16/12/2021).

"Gue sering main film yang karkarternya konyol, tapi di sini agak susah. Dari awal reading dan test cam itu susah, nggak dapat gitu aja," lanjutnya.

 

Hubungan Tak Biasa

Terlebih, dalam serial yang disutradarai Vemmy Sagita ini, Kevin Julio sebagai Andre harus menjalani hubungan suami-istri tak biasa dengan Lalita yang diperankan oleh Aurora Ribero. Hal tersebut lantaran premis yang diangkat adalah pernikahan antara Andre dan Lalita terjadi karena sebuah kecelakaan sehingga tak didasari perasaan saling cinta dan kerap menimbulkan pertengkaran diantara mereka.

"Kita agak kesusahan, sampai kita saling, 'ayo dong, marah'. Cuman dapatnya go with the flow, karena sering bertemu dan masuk ke karakter," timpal Aurora Ribero.

Kolaborasi Pertama

Serial Kaget Nikah sendiri merupakan kolaborasi pertama MAX Pictures dengan WeTV sebagai media tayangnya. Ody Mulya Hidayat selaku produser dari MAX Pictures menuturkan kerjasama yang terjalin di mulai dari munculnya ide cerita dari Vemmy Sagita sebagai sutradara untuk mengangkat cerita yang sarat edukasi tentang hal-hal tabu namun tetap menghibur ke khalayak ramai.

"Saya berharap ini menjadi momen awal yang baik dan bisa berlanjut terus menciptakan karya-karya lokal yang berkualitas yang dapat diterima dengan baik di masyarakat," kata Ody Mulya Hidayat.

What's On Fimela
Loading