Sukses

Entertainment

Kesamaan Aurora Ribero dengan Karakternya di Film Seperti Hujan Yang Jatuh ke Bumi

Fimela.com, Jakarta Aktris muda Aurora Ribero didapuk menjadi pemeran utama dalam film berjudul "Seperti Hujan Yang Jatuh ke Bumi". Bersama Jefri Nichol sebagai Kevin, mereka berdua dipasangkan sebagai sahabat, dimana salah satunya memendam perasaan cinta pada sahabatnya.

Saat konferensi pers secara virtual belum lama ini, Aurora Ribero pun menjelaskan karakter Nara yang ia mainkan. Secara garis besar, Nara menurutnya adalah tipikal perempuan periang yang sangat memegang teguh makna persahabatan.

"Dia (Nara) sangat ceria, periang, dan dia percaya bakalan ada cinta sejati yang nggak akan ninggalin dan ngecewain dia," ungkap Aurora Ribero.

"Kevin dan Nara tuh pure (sahabatan) berdasarkan kasih sayang, kayak di trailer Nara cerewet jodohin Kevin biar mau punya pacar, biar dia dicintai dan mencintai balik. Nara mau yg terbaik (buat sahabatnya)," lanjut Aurora Ribero kemudian.

Tak Sulit

Lebih lanjut, Aurora menjelaskan jika dirinya sama sekali tak merasa kesulitan dalam memerankan karakter Nara di film gubahan Screenplay Films tersebut. Persiapan yang cukup matang menurutnya cukup membantu pendalaman peran yang dimainkan.

"Prosesnya hampir sebulan, jadi kalau kendala kayaknya nggak ada ya. (Prosesnya) sebulan setengah sama reading," jelasnya.

Relate

Di samping persiapan yang cukup lama, Aurora juga menjelaskan karakter Nara yang ia mainkan sedikit banyaknya memiliki kesamaan dengan karakter aslinya. Maka dari itu, untuk peran menjadi perempuan ceria, ia sama sekali tak merasa kesulitan.

"Aku relate banget sama Nara karena dia aktif, ceria, dia punya banyak passion dan semangat, and I feel it too," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading