Sukses

Entertainment

Populer di Sosmed, Aurora Ribero Akui Banyak Tekanan

Fimela.com, Jakarta Aurora Ribero mengaku tertekan atas popularitas yang didapat. Bahkan, ia merasa ketenarannya saat ini bukan lah mencerminkan jati dirinya sebagai seorang remaja.

Bukan dalam kehidupan yang sebenarnya, curhatan Aurora Ribero soal popularitasnya merupakan gambaran karakter Nadya, perannya di serial Sosmed. Original Series terbaru produksi Vidio itu memang menggambarkan realitas yang terjadi di kehidupan bersosial media.

"Nadya itu dia popular banget di kalangan remaja, di sosmed, di sekolah, all eye is on her. Banyak pressure dari sosmed sendiri, dari dia, dari keluarga, aku sih ngerasa Nadya di sosial media itu bukan dia yang sebenernya," kata Aurora Ribero saat berbincang virtual, Senin (22/3/2021).

Tentang Serial Sosmed

Secara garis besar, serial Sosmed bercerita tentang hingar bingar kehidupan remaja di sosial media yang dicerminkan pada karakter Young (Bryan Domani) dan Nadya (Aurora Ribero) yang terlibat kisah asmara. Mereka memiliki popularitas di sosial media dan menjadi tolak ukur jalinan asmara para remaja. Namun, dibalik semua kepopularitasnya, baik Nadya dan Young menyimpan banyak problem, rahasia dan masalah yang tidak diketahui oleh jutaan pengikutnya.

Bagi Aurora Ribero sendiri cerita yang ditawarkan SkyFilms selaku rumah produksi dianggap sangat menarik. Skrip dan story-nya interesting, banyak orang yang belajar dan dapat sesuatu dari nonton ini," ujar Aurora.

Segera Tayang

Serial Sosmed sendiri akan menayangkan episode perdananya pada Kamis, 25 Maret 2021 dan episode terbarunya akan hadir satu pekan setelahnya. Selain Bryan Domani dan Aurora Ribero, Sosmed juga dibintangi oleh sejumlah nama seperti Haris Vriza, Naufal Samudra dan beberapa pemain pendukung lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading