Sukses

Entertainment

Resmi Menikah, Ini Mas Kawin Chevra Yolandi untuk Via Vallen

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan kini dirasakan oleh pasangan Via Vallen dan Chevra Yolandi. Pasalanya Via dan Chevra resmi menikah setelah menggelar akad nikah di Hotel JW Marriot Surabaya, Jumat (15/7/2022).

Ijab kabul berjalan hikmat, Chevra sukses mengucapkannya dalam satu tarikan napas. Ayah Via Vallen, Muhammad Arifin yang menikahkan Chevra Yolandi dengan putri yang bernama Maulidia Ovtavia.

Disebutkan Chevra Yolandi memberi maskawin kepada Via Vallen berupa uang 1507 Euro, emas seberat 157 gram, dan seperangkat alat salat. Dalam pernikahan tersebut, Menteri BUMN, Erick Tohir dan juga Menteri Perumahan Rakyat Indonesia, Muhammad Basuki Hadimuljono dipercaya menjadi saksi.

Menangis

Setelah dinyatakan sah oleh para saksi, Via Vallen yang menyaksikan dari dalam ruangan tak kuasa menahan air mata. Ia bahagia, akhirnya bisa resmi menjadi istri dari Chevra.

Setelah itu, Via Vallen didampingi kedua tantentnya keluar ruangan untuk menemui suaminya, Chevra Yolandi.

Senyum

Sepanjang perjalanan menuju Chevra, Via Vallen terlihat tak berhenti tersenyum. Ia seakan tidak bisa menutupi kebahagiaannya.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Chevra. Ia menyambut kedatangan Via dengan senyuman malu-malu. Ia langsung memberikan tangan untuk dicium oleh Via sebagai tanda keduanya resmi jadi suami istri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading