Sukses

Entertainment

Saat Prosesi Siraman, Via Vallen Kenakan Kain Khusus

Fimela.com, Jakarta Via Vallen melakukan prosesi siraman menjelang pernikahannya dengan Chevra Yolandi. Perempuan kelahiran 1 Oktober 1991 ini tampil cantik dengan mengenakan makeup tebal.

Pemilik nama Maulidia Octavia ini sudah mengenakan pakaian khusus yaitu kain jumpuk yang menjadi ciri khas perempuan Jawa saat prosesi siraman. Dijelaskan host acara yang disiarkan Indosiar, kain jumput ini dibuat memerlukan waktu yang lama.

Sebelum melakukan prosesi siraman, kedua orangtua Via Vallen mencampurkan tujuh air dari mata air tempat yang berbeda-beda. Orangtua Via juga menempatkan beberapa ciduk air yang akan diberikan kepada Chevra Yolandi.

Siraman

Setelah itu, baru Via Vallen melakukan siraman. Sang ayah jadi orang pertama yang menyiram Via dari atas hingga bawah.

Begitu juga dengan sang ibunda, melakukan hal yang serupa. Setelah disiram, Via langsung mencium tangan dan kedua pipi orangtuanya.

Kenangan

Siraman ketiga dilakukan oleh kakak dari sang ibu. Tampaknya Via punya kenangan indah dengan tantenya. Saat tinggal bersama tantenya, ternyata Via pernah ngambek lantaran tidak diberi uang jajan.

Via Vallen sampai keluar rumah dan menggelar tikar depan rumah sambil membawa barang-barangnya. Siraman ketiga hingga sembilan dilakukan oleh kakak ibnu dan kakak ayahnya mempunyai cerita masing-masing saat Via kecil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading