Sukses

Entertainment

Akan Menikah, Ibunda Via Vallen: Chevra Yolandi Bisa Jadi Imam yang Baik

Fimela.com, Jakarta Rangkaian acara pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi kembali digelar. Pada Kamis (14/7/2022), Via Vallen menggelar acara siram. Sebelum prosesi siraman, Via Vallen melakukan sungkem di hadap kedua orangtuanya, Muhammad Arifin dan Rosida Ningrum.

Perempuan 1 Oktober 1991 ini pun meminta maaf kepada orangtua atas kesalahan yang pernah dilakukan dan minta restu. Tangis haru dari Via Vallen dan orangtuanya pun pecah saat prosesi siraman berlangsung.

Ayah Via Vallen pun mendoakan sang putri bersama Chevra Yolandi. "Terima kasih sudah menjadi anak yang membanggakan. Semoga pilihan hati Via merupakan orang yang tepat yang bisa membawa keberkahan atas hidup Via," ujar ayah Via Vallen.

Masa Kecil

Saat berbincang-bincang setelah sungkeman, Muhammad Arifin mengaku terharu dan sedih ketika mengingat perjalanan hidup Via Vallen. Ia ingat dengan proses Via dari kecil hingga dewasa dan akan membina rumah tangga.

"Ingat waktu kecil, saya meneteskan air mata karena dulu kita susah sebenarnya, sekarang ikhlas dan yakin. Semoga jadi istri yang solehah," tuturnya.

Imam

Hal yang sama juga disampaikan ibunda Via Vallen, ia sedih saat mengenang masa kecil Via. Akan tetapi, ia percaya Chevra dapat menjadi imam yang baik bagi anaknya.

"Saya mengikhlaskan, momen yang saya ingat momen saat melahirkan, saya timang, saya gendong, sudah besar dipinang orang. Sedih. Yang menguatkan saya karena saya percaya sama Chevra, dia rajin salat, rajin ibadah. Itu cocok untuk jadi imam," ungkap Rosida Ningrum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading