Sukses

Entertainment

Perasaan Via Vallen Jelang Menikah dengan Chevra Yolandi

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi tinggal menghitung hari. Seperti diketahui, perempuan cantik kelahiran 1 Oktober 1991 ini akan menikah dengan sang kekasih pada 15 Juli 2022.

Saat melakukan prewedding, Via Vallen dan Chevra memilih gaun pengantin adat Jawa. Tak hanya gaun, pemilik nama Maulidia Octavia ini juga mengenakan dandanan lengkap pengatin Jawa termasuk Paes.

Dalam foto yang diunggah Via Vallen di akun Instagram pribadinya, ia terlihat duduk di bawah sambil tangannya ditarik Chevra. Pasangan ini tampak saling melemparkan senyum.

Perasaan

Sebentar lagi menikah dan menyandang status baru menjadi seorang istri, wajar jika Via Vallen mengaku deg-degan menjelang pernikahannya. "Udah mulai dag dig dug pake ser serrann nihhh 🤪🙈," tulisnya.

Tak ayal postingan tersebut mendapat beragam komentar dari netizen. Sebagian besar dari mereka mendoakan agar pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi berlangsung lancar. "Masyaallah calon pengantin 🥺😂 lancar acarannya dan langgeng terusss 🥰," ujar seorang netizen. "Bismillah semoga setiap acaranya berlangsung lancar 🤲," sahut netizen lainnya.

Disiarkan Langsung

Selama lima hari berturut-turut, momen bahagia Via Vallen ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan Vidio. Acara dimulai dari 13 hingga 17 Juli 2022.

Pada 14 Juli 2022, acara siaran jadi peristiwa yang spesial. Sedangkan 15 Juli 2022, Via Vallen dan Chevra Yolandi akan menggelar pernikahan pada pukul 07.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading