Sukses

Entertainment

Bertemu Anton, Brian Curhat Dikeluarkan dari Sheila on 7

Fimela.com, Jakarta Terlepas dari citranya yang harum sebagai band legendaris, Sheila on 7 tak lepas dari permasalahan internal grup. Setelah cerita Anton dikeluarkan dari band melegenda, kini giliran penggantinya, Brian Kresna Putro yang bernasib serupa.

Pada awal Mei lalu, Sheila on 7 mengumumkan jika drummernya itu sudah tak lagi jadi bagian dari band asal Yogyakarta tersebut. Publik berasumsi jika Brian mengundurkan diri, yang ternyata menurutnya tidak benar,

Datang sebagai bintang tamu di kanal YouTube Drum N Drum, Brian buka suara tentang kronologi dirinya yang 'hengkang'. Di situ ia juga berbagi cerita-cerita menarik bersama Anton, drummer pertama Sheila on 7.

Sisakan Tanda Tanya

Brian menuturkan awal mula ia keluar dari Sheila on 7 dimulai dari masa pandemi yang saat itu menerapkan PSBB. Dari situ aktivitas band mandek selama dua tahun. 

Saat masa-masa kangen ngeband sudah kembali, justru Brian dapat kabar tak menyenangkan dari management. "Tiba-tiba dipanggil oleh satu orang, manager. Dibilang gini, Sheila on 7 mau lanjut tapi belum tahu kapan. Nanti kalau mau lanjut, kayanya ngga bisa sama aku," jelas Brian kepada host, Yoiqball.

Brian juga menyebut tak ada rembug bersama para personel terkait hal ini. Bahkan ia sempat berusaha menghubungi bahkan datang ke Yogyakarta, tapi tak mendapat kejelasan.

"Aku ke Jogja ga bisa nemuin. maksudnya berusaha ketemu ngobrol bareng, tapi responnya ga bagus," cerita Brian.

Kembali Terulang

Kejadian ini mengingatkan kembali pada cerita Anton yang diminta mengundurkan diri. Bedanya saat itu Anton diberi surat untuk 'dipaksa' ditandatangani, yang hingga saat ini ia simpan.

"Kurang lebih sama kayak Anton kali ya, tapi nggak ada (surat pengunduran diri)," kata Brian.

Brian menyayangkan kebersamaannya dengan Sheila on 7 selama 18 tahun berakhir secara tidak semestinya. "Rumornya kan gue dibilang hengkang, tapi kalau emang itu bikin orang happy yaudahlah, dengan umur dan keadaan sekarang yang penting happy aja lah," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading