Sukses

Entertainment

Posting Ajakan +1 ke Pesta, Kode Amanda Rawles buat Jefri Nichol atau Irsyadillah Ya?

Fimela.com, Jakarta Cantik dan jago akting sepertinya jadi ungkapan yang tepat untuk menggambarkan sosok Amanda Rawles. Di usianya yang menginjak 21 tahun, sederet film telah dibintanginya yang menjadi bukti kalau ia memang berbakat. Baru-baru ini Amanda juga lagi ramai jadi perbincangan netizen gara-gara postingan di akun Instagram pribadinya yang mengisyaratkan sebuah pesta.

“Mau jadi +1 aku ke pesta nanti? Tungguin ya 18 Juli”, tulis Amanda di postingan terbaru akun Instagram resminya @amandarawles pada Minggu (17/07/2022).

Jelas saja hal ini langsung memancing komentar dan rasa penasaran dari netizen. Apakah ini sebuah kode dari seorang Amanda Rawles?

Komentar Jefri Nichol yang Bikin Makin Kepo

Postingan berbau ajakan menjadi +1 dari Amanda Rawles jelas langsung mencuri perhatian netizen. Banyak fans yang membanjiri postingan tersebut dengan berbagai komentar. Tapi, ternyata bukan hanya netizen saja yang terpancing untuk berkomentar. Terpantau aktor tampan Jefri Nichol pun ikutan menuliskan komentar!

“Mau, mau! He he he," tulis Jefri Nichol.

Jelas saja kemunculan Jefri di kolom komentar membuat netizen semakin heboh. Keduanya memang sempat menjadi couple yang penuh chemistry dalam film DEAR NATHAN pada 2015 lalu. Amanda dan Jefri pun dipasangkan kembali dalam 2 sekuel DEAR NATHAN selanjutnya.

Bahkan, baru-baru ini Amanda juga mengaku kalau ia pernah mengalami cinlok dengan Jefri selama proses syuting berlangsung. Hal ini terjadi karena chemistry yang terlalu kuat saat berperan sebagai Nathan dan Salma. Namun, keduanya memutuskan untuk tidak melanjutkan menjadi pasangan kekasih.

Irsyadillah Juga Nggak Mau Kalah

Selain Jefri Nichol, ternyata ada sosok lain yang juga ikut menuliskan komentar dalam postingan Amanda tersebut, yaitu Irsyadillah. Aktor yang dikabarkan sedang dekat dengan Amanda itu menuliskan komentar, "Nggak sabar banget aku".

Irsyad sendiri memang sedang ramai diberitakan dekat dengan Amanda. Bahkan, ada yang menduga kalau aktor tersebut merupakan sosok suami dalam foto Amanda saat mengenakan gaun pengantin yang beredar beberapa waktu belakangan ini.

Apakah Postingan Tersebut Kode dari Amanda?

Gara-gara postingan +1 dan kemunculan komentar dari Jefri dan Irsyad, netizen jadi menebak-nebak sendiri tentang makna di baliknya. Apakah postingan tersebut merupakan kode yang ditujukan buat Jefri atau Irsyad? Kira-kira siapa yang akan dipilih Amanda? Misalnya saja komentar yang ditulis oleh pemilik akun @nisash yang berbunyi, "Eh gimana gimana? Mas mana yang diajakin nih mba".

Nggak hanya membuat spekulasi, ada juga netizen yang ikutan berkomentar dengan halu karena ingin dipilih Amanda menjadi pasangan ke pesta tersebut. Salah satunya yang dituliskan pemilik akun @gabrieltera yang memposting komentar, "mau bangettttt donggg".

Wah, kira-kira kamu bisa menebak apa maksud postingan dari Amanda nggak nih? Siapa yang akan diajak Amanda ke pesta? Menurut kamu, apakah komentar Irsyad menjadi pertanda kalau mereka memang akan melanjutkan hubungan ke jenjang selanjutnya? Atau malah cinta bersemi kembali antara Amanda dan Jefri? Biarpun banyak pertanyaan yang muncul, tapi Amanda masih belum juga buka suara memberikan klarifikasinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading