Sukses

Entertainment

Rambut Jadi Beda Warna, Isyana Sarasvati Ungkap Alasan Lebih Berani Berekspresi

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati semakin berani dalam berekspresi. Tak hanya dalam bermusik, namun juga ketika ia memilih berpenampilan. Jika biasanya Isyana lebih nyaman dengan dandanan yang aman-aman saja, kini ia mulai terlihat lebih berbeda.

Salah satu yang terlihat kini adalah rambutnya yang memiliki dua warna yaitu hitam dan merah menyala. Dengan penampilannya kali ini, Isyana pun terlihat sangat percaya diri.Karenanya, ia pun berpesan kepada khalayak, khususnya para penggemarnya.

"Jangan sampai kalian hidup menjalani mimpi orang lain," tutur Isyana Sarasvati di laman Instagramnya, isyanasarasvati, baru-baru ini.

Tak Bisa Senangkan Semua

Dalamhidup, memang tak ada orang yang tak memiliki sosok haters. Bahkan ketika seseorang dianggap baik oleh sebagian besar masyarakat, maka akan tetap ada mereka yang menganggapnya kurang. Hal itu adalah sebuah hal yang wajar.

Karenanya, Isyana Sarasvati mengatakan bahwa seseorang tak akan pernah bisa menyenangkan semua orang. Yang paling penting, khususnya dalam berpenampilan adalah sesuai dengan hati dan nyaman.

"We can’t please everyone," ujar pemeran film Milly & Mamet tersebut.

Lakukan yang Terbaik

Isyana Sarasvati juga menegaskan supaya seseorang bisa melakukan apa saja yang terbaik menurutnya. Seperti hal-hal yang bisa membuatnya semakin bergairah dan bersemangat positif dalam menjalani hidup.

"So just do you and do what makes you feel most alive!" ucapnya.

Tak Takut

Isyana pun memberikan contoh dengan apa yang dilakukannya sekarang ini. Dalam berkarya maupun berpenampilan, ia tak lagi mengurusi kata orang lain. Asal masih dalam koridor yang baik, ia akan bebas berekspresi.

"Seperti aku di fase sekarang yang lebih berani menunjukkan diri aku dalam berkarya dan bebas berekspresi," paparya.

Ia pun tak lagi takut dengan komentar buruk netizen. "Salah satunya dengan post foto apapun tanpa takut adanya bad comments," kata Isyana.

Jadi Inspirasi

Menjadi publik figur memang tak bisa disepelekan bagaimana imbas perkataan maupun perbuatannya kepada para penggemar. Demikian juga dengan pendapat Isyana kali ini yang ternyata memberikan inspirasi kepada banyak netizen.

"Yes!!! Yuk be kind to one another! Let’s support each other ❤️ you’re free to express yourself! You can be uniquely perfectly you🤗 #HarumkanMedSos," tutur akun terverifikasi cindercella.

"Sumpah isyan menginspirasi akuuuu banget! 2 tahun terakhir ini aku takut bgt buat posting foto di feeds karena kadang reaksinya ga sesuai ekspektasi aku. Tapi tadi pagi aku mulai berani jadi diri aku sendiri 😍 SEMANGAT KITAAAA 🔥 SEMANGAT LEXICONCERTNYA ISYAAANNN," ujar akun bernama imajinassy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading