Sukses

Entertainment

Setelah Dua Dekade Jennifer Lopez dan Ben Affleck Akhirnya Menikah, Buah Kesabaran

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti fenomenal Jennifer Lopez dan Ben Affleck. Keduanya dilaporkan resmi menikah pada 16 Juli 2022 di A Little White Wedding Chapel, Los Angeles.

Melansir laman E!News, Senin (18/7/2022) nama JLo secara hukum telah diubah menjadi Jennifer Affleck. Kabar pernikahan Ben dan JLo pun bisa dibilang sebagai akhir bahagia dari awal hubungan yang mereka jalani dua dekade lalu.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck kembali bersama pada pertengahan tahun 2021, tepat setelah JLo berpisah dari Alex Rodriguez. Kembalinya hubungan mereka pun menjadi kabar besar di internet, di mana pasangan ini memiliki penggemar yang besar di seluruh dunia.

Tunangan

Setelah menghebohkan kabar cinta lama bersemi kembali, Ben dan JLo mengumumkan pertunangan mereka pada April 2022 lalu. Cincin tunangan dengan berlian berwarna hijau yang disematkan di jari manis JLo itu ditaksir sekitar US$5 - US$10 juta atau sekitar Rp74-Rp149 miliar.

"Saya benar-benar lengah dan hanya menatap matanya sambil tersenyum dan menangis di saat bersamaan, berusaha keras untuk memahami fakta bahwa setelah 20 tahun ini terjadi lagi," ujar JLo bercerita.

"Hanya Sabtu malam yang tenang di rumah, dua orang berjanji untuk selalu ada untuk satu sama lain. Dua orang yang sangat beruntung yang mendapat kesempatan kedua pada cinta sejati," tambah JLo.

Buah Kesabaran

Lewat situs On The JLo miliknya, pelantun On The Floor itu bercerita bahwa keberhasilan hubungannya dengan ben Affleck adalah buah kesabaran.

"Kami berhasil. Cinta itu indah. Cinta itu baik. Dan ternyata cinta itu adalah kesabaran. Dua puluh tahun sabar. Persis seperti yang kami inginkan," kata JLo yang tengah berbahagia.

Selamat berbahagia Jennifer Lopez dan ben Affleck!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading