Sukses

Entertainment

Fadil Jaidi Unggah Foto Bareng Anya Geraldine, Bikin Heboh Netizen

Fimela.com, Jakarta Youtuber dan pemeran Fadil Jaidil membagikan foto bersama Anya Geraldine. Dalam foto tersebut, ia berpose di depan mobil Ferari merah milik Raffi Ahmad. Dalam fotonya, Faidil tampak jauh kalah tinggi dengan Anya.

Pemeran dalam sinetron Kecil-Kecil Ngobyek itu melihat ke arah kamera. Sedangkan tangan kiri Anya di pundak Fail. Keduanya terlihat di kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kawasan Andara. Keduanya juga kompak mengenakan kaos putih,,

Caption kocak disematkan Fadil Jaidi sebagai keterangan fotonya. Hal itu membuat banyak teman selebriti dan warganet terhibur.

"Walaupun badanku kecil tapi usaha kerasku berhasil mendapatkan istri cantik,mobil mewah, dan rumah mewah," tulis fadiljaidi.

Dibanjiri komentar teman selebriti

Foto yang diunggah sejak 15 Juli lalu itu telah disukai hampir 1,5 juta warganet. Selain itu juga dibanjiri komentar kocak. Baik dari teman selebriti maupun warganet.

"Samawah ya ," jawab Anya dikolom komentar."yaampun anya sama unyil," tulis fadiljaidimoment"Ini yang namanya no flexing," tulis Ayu Dewi."umur segini emg lagi lucu lucunya," tulis ladistaadm

Dan masih banyak lagi teman selebriti yang merasa terhibur dan memberikan emoticon tertawa.

Bersama Bunda Maia

Selain bersama Anya Geraldine, dirumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut juga ada Maia Estianty bersama kedua putranya Al dan El.

"Al,El,Dil sayang bunda," tulisnya membagikan potret bersama Maia."Sayang Kakak Dil juga… wakakakakakakakak," sahut Maia Estianty di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading