Sukses

Entertainment

Pose Bareng Fadil Jaidi Disorot, Tinggi Badan Anya Geraldine Jadi Pertanyaan Netizen

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Anya Geraldine dan Fadil Jaidi menjadi pembicaraan netizen. Alasannya adalah sebuah foto mereka berdua yang dipajang oleh Fadil di akun media sosial miliknya. Keduanya terlihat berpose di kediaman Raffi Ahmad.

Tak hanya itu, foto pose berdua tersebut juga mempertontonkan mobil Ferari merah milik Raffi Ahmad di samping mereka. Fadil pun dengan percaya diri membubuhkan kalimat lucu dalam keterangan foto yang diunggahnya.

"Walaupun badanku kecil tapi usaha kerasku berhasil mendapatkan istri cantik, mobil mewah, dan rumah mewah," tulis Fadil Jaidi di laman Instagramnya, fadiljaidi, baru-baru ini.

Tanggapan Anya

Unggahan Fadil memang membuat banyak orang memberikan perhatiannya. Tak terkecuali Anya Geraldine sendiri yang diklaim pesinetron Kecil-Kecil Ngobyek itu sebagai pasangannya dalam unggahan tersebut. Dengan santai, Anya mendoakan supaya samawa.

"Samawah ya ," jawab Anya dikolom komentar.

Banjir Komentar

Sementara itu, banyak juga teman artis yang mengenal keduanya, memberikan komentar kocaknya. Sementara sebagian lainnya hanya bisa memberikan emoticon tertawa karena foto tersebut.

Karena yang menjadi akar kelucuannya adalah postur Fadil yang menjadi sangat mungil kala bersanding dengan Anya Geraldine. Fadil hanya spundak Anya.

"Yaampun anya sama unyil," tulis fadiljaidimoment.

"Ini yang namanya no flexing," tulis Ayu Dewi.

"Anaknya sudah besar yah bun," sambung akun terverifikasi mithunisar.

Tinggi Badan Dipertanyakan

Akhirnya, banyak netizen yang penasaran dan mencari tahu berapa tinggi badan Anya Geraldine dan juga Fadil Jaidi. Dari beberapa sumber, perempuan yang awalnya merupakan selebgram tersebut ternyata memiliki tinggi yang menjulang.

Jika rata-rata perempuan Indonesia memiliki tinggi badan antara 155-165 cm, ternyata tinggi Anya lebih dari itu yaitu sampai 177 cm. Tentu saja Fadil Jaidi akan terlihat mini karena terpaut selisih yang lumayan banyak.

Sekadar diketahui, Fadil Jaidi pernah berfoto bareng Rossa dan Fuji Utami. Dalam kedua foto tersebut, tampak mereka yang kurang lebih sepantaran. Rossa sendiri diketahui punya tinggi badan 155 cm, sementara Fuji hanya 153 cm.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading