Sukses

Entertainment

Rencana Amanda Manopo Bakal Pensiun dari Dunia Entertainment, Singgung Pernikahan Juga

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo masih dalam popularitasnya sebagai pesinetron muda yang tengah naik daun. Permainan peran yang apik dalam sinetron Ikatan Cinta membuat perempuan cantik ini masih digandrungi. Namun, tiba-tiba ia bicara mengenai pensiun dari dunia hiburan.

Memang, sebagaimana diketahui, Amanda sudah lama menekuni beberapa lini bisnis. Seperti bisnis fashion yang dibesutnya, kini makin kokoh di jalannya. Tentunya, bisnis ini bisa menjadi pegangan kala dirinya hengkang dari dunia entertainment.

"(Pensiun) nanti tunggu saja menikah dan punya anak," kata Amanda Manopo di kawasan Jakarta Barat, baru-baru ini.

Rencana Menikah

Di usianya yang sekarang ini, pemeran kelahiran 6 Desember 1999 tersebut mengaku sudah memiliki niat untuk menikah. Meski sampai sekarang ini dirinya masih belum terlihat akan segera naik ke pelaminan.

Amanda hanya meminta doa supaya keinginannya untuk menikah bisa dilangsungkan secepatnya. "Ya secepatnya, doain aja," ujarnya.

Ogah Blak-blakan

Sampai saat ini Amanda masih belum terlihat seirus menjalin kasih dengan lawan jenis. Terbukti setelah berpisah dari Billy Syahputra, dirinya masih belum terlihat dengan gandengan yang baru.

Bahkan, semenjak putus dari Billy, Amanda memang cenderung tertutup dalam hal pribadinya itu. Ia kini memilih diam atau menghindar kala ditanya perihal kisah asmaranya.

"Ada atau nggak (pasangan saat ini) ya itu masalah pribadi," kata Amanda Manopo.

Tak Ada Target

Meski berkeinginan untuk menikah, namun Amanda Manopo mengaku tak memiliki target. Ia menambahkan bahwa target usianya untuk menikah sudah kelewat. Karenanya, untuk pernikahan dirinya menyerahkan semuanyakepada Yang Mahakuasa.

"Targetnya udah lewat nih (nikah) jadi nggak mau ditargetin lagi, dijalani aja, namanya jodoh nggak ke mana kan," pungkas Amanda Manopo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading