Sukses

Entertainment

Masih Jomblo, Amanda Manopo Duga Banyak Pria yang Takut untuk Mendekat

Fimela.com, Jakarta Aktris Amanda Manopo sudah tak pernah mengungkap kehidupan asmaranya pasca putus dengan Billy Syahputra. Sempat dikabarkan punya kedekatan dengan Mischa Chandrawinata, namun hal itu tak pernah terbukti sampai saat ini. Diakui Manda, sapaan akrabnya, saat ini dirinya memang sedang betah sendiri.

Hal itu dikatakan Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, akhir pekan kemarin. Baginya, pasangan belum menjadi prioritas utama.

"Targetnya (menikah) udah lewat nih, jadi nggak mau ditargetin lagi, jalani aja. Namanya jodoh nggak ke mana kan, kalau ketemu besok gimana tuh?," kata Amanda Manopo dikutip dari Kapanlagi.

Tak Banyak yang Dekati

Lebih lanjut, pemain sinetron Ikatan Cinta itu menegaskan jika kesibukannya untuk syuting kejar tayang memang cukup menyita waktu luangnya untuk mengurusi urusan pribadi. Hal itu pula yang menurutnya membuat tak banyak pria yang bisa mendekati.

"Kalau ditanya banyak apa nggak (yang ngedeketin), sebenarnya nggak. Banyak yang takut mungkin," ucapnya.

"Karena gini, mungkin sekarang saya ada di posisi menjadi artis sinetron, banyak orang mengandrungi. Terus mungkin pendapatan yang saya dapatin. Terus mungkin mereka takut karena mikirnya saya cakep nih jadi banyak yang ngedeketin. Jadi mereka tidak mau membuka jalur," lanjut Amanda Manopo.

Santai

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading