Sukses

Entertainment

Bukan Ingin Langsing, Ini Alasan Ayudia Bing Slamet Rajin Olahraga

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, Ayudia Bing Slamet mulai menekuni olahraga. Tak hanya lari atau bersepeda yang dilakukan oleh perempuan cantik kelahiran 13 September 1990 ini. Tapi istri Ditto Percussion ini juga mengangkat berat.

Hal tersebut dilihat dari video yang ada di akun Instagram pribadinya. Terlihat Ayudia sedang mengangkat barbel. Bukan agar kurus dan berotot alasan Ayudia memilih olahraga angkat beban.

"Gue percaya mimpi bisa itu berubah. Tadinya mau olahraga bikin kurus dan ada otot-otot gemes dikit tapi sekarang maunya jadi kuat," tulis Ayudia Bing Slamet.

Alasan

Tampaknya Ayudia Bing Slamet ingin memiliki tangan yang kuat agar bisa menggendong putranya yang sudah beranjak besar. "Karena beneran deh, anak yang tidur itu kan berat banget kaya jangkar ya. Belom lagi kalau ketidurannya di lantai bawah kita kudu bawa ke lantai atas. Hahaha," lanjutnya.

"Seketika sadar goal gue adalah menjadi Ibu-ibu yang kuat! Kuat bawa belanjaan berat, kuat angkat galon dan kuat gendong anak ketiduran dan kuat nemenin dia main sampai semampu yang gue bisa 💪🏼💪🏼💪🏼 #strengthworkout," tuturnya.

Salut

Tak ayal postingan Ayudia Bing Slamet mendapat berbagai macam reaksi dari netizen. Sebagian besar menganggap Ayudia merupakan perempuan yang keren.

"😍😍😍, salut sama semuanya dari diet nya sampe olah raganya 👍👍👍," kata seorang netizen. "Kerenn ka ayuu," sahut netizen lainnya. "Kerennnnnn mamancipoooooooo❤️,"timpal lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading